-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kemusu Siaga, SMA N I Kemusu Terendam Banjir

Jumat, 28 Januari 2022 | Januari 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T05:56:38Z

Boyolali.  Anggota Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Sertu Wasi bersama Babinkamtibmas Polsek Kemusu pantau banjir yang menggenangi sekolah SMK I Kemusu Dukuh Ngleban Desa Klewor Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Kamis Sore (27/01/2022) 

Dikatakan Bpk  Jumiko salah satu Guru SMA I Kemusu curah hujan yang tinggi selama 3 jam yang dimulai sekitar pukul 14.30 sampai dengan 17.30 mengakibatkan banjir dan merusak pagar dan tanggul sebelah laboratorium biologi dan air masuk serta ke bangunan lainnya dan mengakibatkan sarana pendukung dan alat peraga terbawa air banjir. 


"Banjir yang masuk ke Sekolah SMA N I Kemusu mengakibatkan kerugian materil diperkirakan sebesar 700 Juta dengan rincian bangunan berupa jebolnya tanggul dan pagar sebelah laboratorium biologi, robohnya gudang, rusaknya gedung laboratorium biologi, gedung fisika, gedung kesenian  dan alat nya  dan rusak pagar utara sekolah “ terangnya.

Anggota Koramil Kemusu dan Polsek Kemusu tetap siap dan siaga dalam mengantisipasi hujan dengan curah tinggi.

" Alhamdullillah untuk saat ini kondisi banjir sudah surut, kami bersama Bhabinkamtibmas serta pihak sekolah SMA N I Kemusu mendata lagi yang diakibatkan banjir kali ini “ tutup Sertu Wasi.

(Agus Kemplu-vdgerung.mgl)

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini