-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Keindahan Ketep Pass, Wisata Pesona Alam Yang Memukau di Kabupaten Magelang

Minggu, 23 Januari 2022 | Januari 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-23T12:28:53Z
Ketep Pass Magelang, Minggu 23 Januari 2022


Ketep Pass sudah tidak asing lagi di seputaran pariwisata , Ketep Pass yang terletak di Sawangan Kabupaten Magelang menawarkan banyak sekali Pesona Alam di ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut yang dinahkodai oleh Mul Budi Santoso tak lupa didampingi juga oleh Ketua DTW Magelang Raya Edward Alfian.

Traffic Pengunjung Domestik dan Mancanegara Wisata Ketep Pass

Selain spot-spot panorama keindahan alam yang jarang sekali ditemui dikota-kota besar, Adapun Wahana yang bisa dibilang sangat membantu menambah pengetahuan tentang Merapi Volcano yaitu Bioskop Volcano Merapi dengan durasi pemutaran Film Edukasi Erupsi Merapi selama kurang lebih 22 menit.

Bioskop dan Museum Merapi Volcano Ketep Pass

Tiket masuk Bioskop Ketep Pass yang masih sangat terjangkau dengan harga @Rp. 9000,- ,Gardu Pandang View Merapi - Merbabu serta dapat menikmati Sunrise Sunset Alam ,Resto Ketep Pass dengan menu-menu yang menarik juga hadir untuk memenuhi fasilitas para pengunjung bila ingin bersantai sambil menikmati indahnya Pesona Panorama Alam hanya dengan tiket masuk sangat relatif terjangkau yaitu untuk weekday Minggu-Hari Libur @Rp. 12.500,- untuk Hari Senin-Sabtu @Rp. 10.000,-  

Adapun dengan padatnya traffic pengunjung Ketep Pass baik dari kalangan Wisatawan Domestik maupun Wisatawan Mancanegara tak lupa dari Management tetap menghimbau kepada seluruh pengunjung Ketep Pass wajib menaati peraturan pemerintah untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan upaya memberikan fasilitasi cuci tangan disetiap sudut seluruh lokasi Ketep Pass. Pengunjung maupun dari seluruh jajaran pengurus/pegawai Ketep Pass harus memakai masker.

[vd.mlg]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini