-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

PROGRAM SOSIAL KKN UNDARIS, DIAWALI DARI DALAM KAMPUS SAMPAI BEDAH RUMAH UNTUK WARGA KURANG MAMPU.

Selasa, 01 Februari 2022 | Februari 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-01T09:56:19Z

KKN UNIVERSITAS DARUL  ISLAM- KAB SEMARANG

SUCAINDOUniversitas Darul Islam atau yang lebih familier dikenal Undaris yang berada di wilayah Ungaran Timur Kabupaten Semarang menurut pantauan tim  kerja Labananews.com keberadaannya semakin maju. Hal ini dapat dilihat dari keberadaannya yang jumlah mahasiswa semakin banyak dan tidak berhenti berbenah diri baik mengenai infrastruktur dan sistem management. Parnyataan tersebut disampaikan oleh Nurul Huda yang tercatat namanya sebagai mahasiswa Undaris yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Semarang dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Dan menurut Nurul Huda, Undaris semakin diminati masyarakat, maka Undaris sudah selayaknya harus berupaya meningkatkan mutu perkuliahannya agar kelak dapat menjadi universitas unggulan sekaligus kebanggan Kabupaten Semarang 

KKN kali ini yang diketuai oleh Nurul Huda mengadakan program umum sebagaimana lazimnya KKN yang dilakukan oleh mahasiswa pada umumnya, tapi juga membuat program khusus yang dilakukan oleh KKN dalam kampus, yakni program sosial dalam kampus seperti bersih - bersih lingkungan kampus, pengadaan kursi untuk kuliah, penataan pagar dalam lingkungan kampus, dan aksi sosial yang diwujudkan dalam bentuk Bedah Ruma, tutur Nurul. 

Tambah keterangan Nurul, bedah rumah tersebut direncanakan dilaksankan di sepakung Kecamatan Banyubiru, tepatnya rumah Bu Asiyah warga Sepakung Weta Desa Sepakung Kecamatan Banyubiru.

Keterangan yang sama disampaikan oleh Mulyanto yang merupakan Dosen Pembimbingnya membenarkan, bahwa program KKN sebagaimana disampaikan oleh Nurul itu benar adanya. Dan saya juga Undaris berharap momentum bedah rumah tersebut dapat menjadi sarana publikasi yang efektif sehingga Undaris makin dikenal oleh masyarakat dan berujung pada meningkatnya minat masyarakat manjadikan pilihan favorit untuk kuliah. Dan kedepan saya berharap kegiatan - kegiatan baik seperti ini dapat ditingkatkan, pungkas Mulyoto sekaligus mengakhiri keterangannya. 

{Red-NH - vdgerung.mgl}

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini