-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

HUT BHAYANGKARA KE 76, POLRES SALATIGA GELAR KHITAN MASSAL

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T12:17:00Z


 

Suca indo Salatiga || Melengkapi rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Salatiga gelar Khitan Massal di Pendopo Polres Salatiga, Sabtu (25/6/2022).

 

Di tengah kegiatan tersebut Kasi Dokkes Penata Oktarina, S.Kep, selaku Koordinator Khitan Massal kepada awak media menyampaikan, bahwa kegiatan ini di buka untuk umum dan telah di data Jajaran Bhabinkamtibmas yang ada di berbagai wilayah di Kota Salatiga. Sekitar 25 anak mengikuti khitan massal ini.

 

"Khitan massal ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polres Salatiga, diantaranya vaksinasi, bersih-bersih kota, bersih-bersih tempat ibadah, pembagian sembako ke masyarakat, olah raga, bazar dan kegiatan-kegiatan lainnya," kata Oktarina

 

Kegiatan diawali sambutan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana dan Ketua Baznas Kota Salatiga Dr .KH Ahmadi Baroji, dilanjutkan pengecekan pelaksanaan Khitan Massal.

 

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyampaikan kepada 25 anak peserta khitan, bahwa khitan itu tidak sakit, paling pas di suntik kaya di cokot semut. Sambil senyum-senyum Kapolres menyampaikan, setelah selesai di khitan akan di serahkan bingkisan yang telah di siapkan Polres Salatiga berupa kain sarung, peci, baju koko dan uang jajan.

 


"Kegiatan ini melibatkan Tim Emergensi RSUD Kota Salatiga," ungkap Kapolres.

 

Kegiatan ini melengkapi rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat.

 

"Terima kasih kepada seluruh pihak sehingga kegiatan berjalan lancar," pungkas Kapolres Salatiga.


Penulis : iskandar

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini