-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

HUT BHAYANGKARA KE 76, POLRES SEMARANG GELAR BAKTI RELIGI.

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T03:45:22Z


 Sucaindo Kab Semarang || Berbagai kegiatan dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Semarang dengan melibatkan masyarakat,  ormas dan dinas terkait, mengadakan kegiatan Bakti Sosial Religi di Gedung Serba Guna Alun Alun Bung Karno Ungaran Timur Kab. Semarang, Jawa Tengah, Jum'at (17/6/2022).


"Hari ini kami mengadakan kegiatan Bakti Sosial Religi yang di laksanakan secara serentak se jajaran Polres Semarang," ungkap Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA, SIK, MH saat memantau kegiatan tersebut di Gedung Serba Guna Alun Alun Bung Karno Ungaran Timur.


Dalam kegiatan tersebut Polres Semarang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan PMI Kab. Semarang menyelenggaran kegiatan cek gula darah, vaksinasi, donor darah, dan khitan massal gratis yang di ikuti Bhayangkari Cabang Semarang, personil TNI, Perwakilan Ormas, dan masyarakat umum.


Kegiatan tersebut di hadiri Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Siregar Pribadi, SE, M.Si dan Forkompinda Kab. Semarang.


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak seluruh Polda/Polres Se Indonesia, yang di buka dan di pantau langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si melalui jaringan virtual di Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN) Provinsi Kalimantan Timur.


"Kegiatan Bakti Religi dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Semarang dengan di pimpin oleh masing-masing Kapolsek maupun PJU Polres Semarang yang dengan sasaran Masjid, Gereja, Pura dan Vihara yang ada di Kabupaten Semarang," jelasnya


Vaksinasi ini juga bertujuan mengejar target vaksin booster yang dicanangkan Pemerintah sebagai pencapaian Herd Imunity dalam situasi pandemi Covid 19," ucap Kapolres.


Kegiatan yang dilaksanakan Polres Semarang ini mendapat tanggapan masyarakat sangat positif. Salah satu warga Kelurahan Susukan Kecamatan Ungaran Timur Ariono (40) yang menyampaikan terima kasihnya saat mengikuti kegitan vaksinasi.


"Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 dan saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Semarang atas kegiatan ini, saya bisa mendapatkan kesempatan vaksinasi booster hari ini. Kemarin-kemarin setiap akan vaksin kesulitan karena saya bekerja," ucap Ariono.


Penulis : Iskandar 

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini