-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

BUPATI SEMARANG RESMIKAN,GEDUNG TK.ISLAM,IZZATUL ISLAM DESA SAMIRONO GETASAN KAB.SEMARANG JATENG.

Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-30T20:33:35Z




Sucaindo.com Kab.Semarang-Bupati Semarang, Ngesti Nugraha SH.MH Meresmikan Gedung Baru TK Islam Izzatul Islam,Yang Berlokasi Di RT 01 RW 01 Dusun Pongangan Desa Samirono Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang Jawa Tengah Saptu(30 7 2022).


Peresmian Ini Di Tandai Penandatanganan Prasasti Oleh Bupati Semarang Dan Pemotongan Pita.Pembangunan Gedung Biarpun Belum Sempurna Jadi hal Tersebut,Merupakan Wakap Dan Donator Masarakat Dan Pemerintah.



Bupati Semarang,Ngesti Nugraha SH MH Menyampekan Dalam Sambutanya" Berharap Bangunan Gedung Sekolahan Ini Bisa Melahirkan Generasi Anak Didik Yang Soleh Solhekhah,Berguna Bagi Nusa Dan Bangsa.


Lanjut Bupati, Pemerintah Juga Akan Berusaha Memberikan Bantuan Kesejahteraan Bagi Guru Lantaran Dua Tahun Belakangan Ini Kosentrasi Pemerintah Pada Pandemi Konvid 19.



Kami Ikut Bangga Dan Terimakasih Kepada Yayasan Izzatul Islam Yang Ikut Serta,Membangun Sumber Daya Melalui Pendidikan.

Semoga Dengan Peresmian Gedung Baru Ini Akan Semakin Bermamfaat Bagi Kesejahteraan Bagi Peserta Didik.

Dari Pemerintah Akan Memberikan Kesejahteraan Guru,Pungkas Bupati Semarang Yang Merupakan Putra Daerah Asli Kecamatan Getasan.


Ketua Yayasan Izzatul Islam Ny.Hj.Tiyem Siswanto Menyampekan Saat Di Temui Awak Media Sucaindo.com "Terimakasih Kepada Semua Para Donator Yang Telah Ikut Mewujudkan Pembangunan Gedung Yang Belum Sempurna Ini ,Baik Matrial,Harta Benda ,Pikiran, Gagasan.


Meskipun Bangunan Ini Belum Selesai Sepenuhnya,Tapi Gedung Ini Sudah Di Mulai Di Gunakan Kegiatan Pembelajaran,Dengan Itu Maka Pahala Para Donator Akan Mengalir Para Donator Sebagai Pahala Infak /Jariah,Pungkasnya.


Selain Peresmian  Gedung Juga Di Gelar Pengajian Akbar,Dengan Mendatangkan Nara Sumber KH. Fauzi Arkhan  Dari Kota Salatiga,Di Iringi Qisidah Kondang Alfa Queen.

Ratusan Peserta Dan Pengunjung Baik Forkomcam Getasan ,Guru Izzatul Islam ,Orang Tua Siswa Dan Masarakat Sekitar Getasan.


Penulis:

Kaperwil Jateng/M.Spd.

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini