-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

DUA ORANG TEWAS AKIBAT TRUK TRONTON MENGALAMI BLONG.

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-20T18:44:00Z



Sucaindo.com Salatiga.-Kecelakaan Akibat Rem Blong Kembali Terjadi Di Jalan Lingkar Salatiga(JLS)Tepatnya Di Perempatan Makam Ngemplak,Kelurahan Dukuh Kecamatan Sidomukti Salatiga.

Dua Orang Yang Berboncengan Sepeda Motor Kawasaki Kzr,H 5158 EK Ringsek Tertimpa Truk Hingga Masuk Selokan.

Menurut Saksi Mata ,Beny Kecelakaan Terjadi Rabo Sore Hari (20.7.2022)Pukul 16.30 Wib.

Truk Yang Mengangkut Jagung Tersebut Melaju Dari Arah Solo Ke Semarang Keliatan Oleng  Di Duga Rem Blong,jelasnya"

Truk Pengangkut Jagung Trsebut Kemudian Menabrak Pembatas Jalan Kemudian Banting Kekiri Hingga Menabrak Pohon,Ini Sudah menjadi Kebiasaan Para Sopir Truk Saat Gangguan Rem Blong Kata Beny"



Kendaraan Bermotor Yang Berboncengan Pun Tersangkut Dan Tertimpa Truk Tersebut Hingga Roboh Hingga Keduanya Meninggal Dunia Di Tempat Kejadian Pungkas Beny.


Kanit Laka Satlantas Salatiga Tiba Di Lokasi IPDA Meisal Pariadena Berkata Di Depan Awak Media Sucaindo com,Kecelakaan Tersebut Berawal Dari Gangguan Rem Yang Tidak Berfungsi,Sopir Truk Mengalami Luka Luka Ringan Dan Saat Ini Berada Di RSUD Salatiga.


Mobil Truk Memuat Jagung Trsebut  Mengalami Rem Blong,Sejak Di Daerah Kumpulrejo Karna Jalan Menurun Sopir Berinisiatif Untuk Banting Setir Ke Kiri,Namun Nasip Si Pengendara Sepeda Motor Yang Berboncengan Tersebut Berada Di Sebelah Kiri Tidak Terduka Kesangkut Hingga Keduanya Meninggal Dunia Di Lokasi.


Evakuasi Berjalan Cukup Lama Relawan Hingga Harus Memotong Pohon Dengan Gergaji Mesin Terlebih Dahulu.


Petugas Satlantas Salatiga Harus Mengalihkan Kendaraan Yang Melintas Hingga Satu Jalur Sehingga Jalur Tersendat Kurang Lebih 45 menit. 


Penulis 

Kaperwil Jateng /M.Spd

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini