-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

KEBAKARAN PABRIK PENGOlAHAN PUPUK MRANGEN, SAMPE PASIEN DI RS PELITA ANUGRAH DIEVAKUASI KELUAR

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T02:01:09Z


Sucaindo.com Demak Jateng.-Pabrik Pengolahan Pupuk Di Mranggen Demak Tepatnya Di Belakang RS.Pelita Anugrah Terjadi Kebakaran Sore Hari (21.7.2022.)Kira2 Pukul 17.25.Wib.


Kebakaran Berawal Saat Salah Satu Pekerja Gudang Bernama Romadhon (32) Hendak Pulang,Saat Mau Stater Motor Tiba Tiba Melihat Api Melahab Di Salah Satu Gudang ,Seketika Berusaha Memadamkan Api Dengan Apart.Namun Tidak Berasil,Padam Malah Semakin Besar.


Romadhon Panik Dan Teriak Minta Tolong Sambil Mencari Kunci Gudang Namun Tidak Ketemu Akhirnya Saya Potong Pake Gunting Besi Gembok Gudang Tersebut.Ungkap Romadhon "Lalu Beramai Ramai Orang Yang Melintas Membantu Memadamkan Api namun Tidak Berhasil Padam.


Salah satu Perawat Di Rumah Sakit Karna Panik ,Melihat Api Sudah Mendekati kamar Pasien,Spontan Pasien Berhasil Di Evakuasi Keluar"Kata Eka Juwanti Seorang Perawat RS.Pelita Anugrah.


Karna Api Juga Gak Surut Di Padamkan Salah Satu Orang melapor Kepolres Demak Dan Juga DAMKAR Kab.Demak 



Selang 20 Menit AKBP Budi Adi Buono Kapolres Demak Tiba Di TKP Beserta Pasukan Untuk Membantu Memadaman Api.


Berikutnya Relawan Rapi,Orari ,Kab.Demak Berdatangan ,Tak Kalah Pentingnya Tim Damkar Sekitar 5 Mobil Tangki Guna Pemadaman Api Tersebut.


Di duga Penyebab Kebakaran Berawal Dari Konsleteng Listrik,Di Sela Sela Kesibukan Awak Media Sucaindo.com Menyempatkan Menemui AKBP Budi Sedikit Wawancara, Menyampekan " Kebakaran Ini Belum Bisa Di Ketahui Kerugian Dan Penyebab Utama nya,Kami Semua Beserta Tim  Lagi Mencari Penyebab mempelajari kajadin ini Pungkasnya 




Penulis :Kaperwil Jateng/M.Spd.

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini