-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

KEJADIAN PENCULIKAN ANAK KEMBALI TERJADI DI KOTA SALATIGA.

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T08:42:53Z


Sucaindo.com Salatiga.-Telah  Terjadi Penculikan Anak Di SD Sidorejo Salatiga Atas Nama Nana.(11 Th ). Anak Dari Bpk Yohanes   Alamat RT 06 RW 03 Pengilon , Mangunsari ,Kecamatan  Sidomukti , Salatiga.


kronologi Anak Tersebut Di Jemput   Oleh Orang Tidak Dikenal Yang Berpura Pura Perintah Orang Tuanya.


Lanjut  Anak Tersebut  Diajak Muter Muter,sampai Di Desa Polobogo Kecamatan Getasan Kab Semarang.


Namun Aksi Penculikan Tersebut Gagal Di Karnakan Mobil Mogok Di Jalan Polobugo Getasan.Dan Sopir Berpura Pura Hendak Membeli Rokok Dan Jajanan,Di Sebuah Warung.


Namun Si Bocah Korban Ikut Turun Teriak Lari Kerumah Penduduk.


mungkin Tau Gelagat Seperti Itu , Pelaku Penculik Ketakutan.



Salah Satu S.Penduduk Polobogo Melaporkan Kejadian Kepolsek Getasan Di Lanjtkan Ke Polres Semarang Dan Juga Polres Salatiga 


Saat Ini Ank Tersebut Masih Di Mintai Keteranganya Oleh Polres Salatiga.


Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH.SIK.Msi,Saat Di Temui Awak Media Sucaindo.com Menyampekan " Membenarkan Terjadinya  Upaya Penculikan Anak SD Bernama Nana Tersebut,Kapolres Berharap Ke Semua Agar Berhati Hati Kepada Ank Ank,Selalu Mengawasi  Saat Di Rumah Maupun Di Luar Rumah.Lebih Lebih kesemua Sekolahan SD.SMP.SMK Di Haruskan Memasang Cctv Di Semua Penjuru Sekolahan Agar Mempermudah Pengontrolan Saat Ada Tindak Kejahatan Di Sekolah Trsebut.


lanjut Kapolres, Akan Kami Tindak Tegas Kejahatan Berbentuk Apapun Di Wilayah Kota Salatiga Dan Sekitarnya,Akan Kami Turunkan Tim Intel maupun Reskrim untuk Segera Menangkap Pelaku Kejahatan Di Wilayah Salatiga Dan Kab Semarang Pungkas Kapolres.


Pewarta: muhamad Hanafi,

 Editor  : m.Spd



Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini