-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

KOPDA MUSLIMIN DALANG OTAK,PENEMBAKAN RINA WULANDARI ISTRINYA SENDRIRI TERUNGKAP.

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T19:31:44Z


Sucaindo.com-kota Semarang, Kepala Stap Angkatan Darat (KSAD)Jenderal TNI Dudung Abdurachaman"Menegaskan Saya Tidak Akan Tinggal Diam Dalam Upaya Mencari Dan Menangkap Oknum Prajurit Yang Bernama Kopda Muslimin Yang Saat Ini Di Nyatakan Buronan Karna Di Duga Kuat Otak Atau Dalang Penembakan Istrinya ,Rina Wulandari Pada Hari Senin 18 Juli 2022 Seminggu Yang Lalu Di Jln Cemara Tiga Semarang Jateng.



Sebagaimana Telah Di Beritakan Berbagai Media Sebelumnya,Kasad Jenderal TNI Dudung Secara Khusus Datang Ke mapolda Jawa Tengah Untuk Meninjau Secara Langsung Penanganan Kasus Penembakan Yang Menimpa Rina Wulandari ,Istri Sah Kopda Muslimin.


Jendral Dudung Datang Di Dampingi ,Komandan Polisi Militer Angkatan Darat (Danpospomad) Letjen TNI Chandra W Sukotjo ,Asintel Kasad Letjen TNI Dedi Solikin Dan Pangdam lV /Diponegoro Mayjen Widi Pratjono.


Dalam Kesempatan Itu,Jendral Dudung Bersama Rombongan Sempat Mendengarkan Penjelasan Dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi,Saat Gelar Konfrensi Pres Di Mapolda Jawa Tengah, Selasa (26 7 2022)Tentang Penembakan Rina Wulandari Yang Terjadi Seminggu Yang Lalu Saat Setelah Menjemput Anak Kandungnya Di Sekolah.



Dalam Kasus Ini Tiem Penyidik Gabungan TNI Angkatan Darat Dan Polda Jawa Tengah Akhirnya Berhasil Menangkap Empat Orang Tiem Eksekutor,Dan Satu Orang Penyedia Senjata Api Rakitan Yang Di Gunakan Para Pelaku Guna Menembak Rina Wulandari ,Kelima Komplotan ini Di Tangkap,Dan Di Kasih Hadiah Timah Panas Pada Kakinya,Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Saat Kejadian.


Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi Di Hadapan Kasad Jendral Dudung Menyampekan"Dari Hasil Pemeriksaan Para Pelaku Tiem Penyidik Telah Menemukan Bukti Kuat Yang Mengarah Pada Suami Korban Yaitu Kopda Muslimin.


Kopda Muslimin Di Duga Kuat Otak Atau Dalang Dari Rencana Pembunuhan Rina Wulandari Yang Merupakan Istri Sah Kopda Muslimin Sendiri,Bersambung.....


Penulis:

Kaperwil Jateng / M.Spd.

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini