-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

PENJAMBRETAN PEHIASAN MARAK TERJADI ,DI WILAYAH BERGAS KAB.SEMARANG JATENG

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T11:11:56Z


Sucaindo .com Kab.Semarang Jateng.-Kamis Siang  Sekitar  Pukul 11.30 Wib  (28/7/2022),telah terjadi Penjambretan ,di RW 1 Jatijajar,Desa jatijajar Kecamatan Bergas Kab Semarang,Tepatnya Didepan Balai Desa. 


Desa Jatijajar,Korban Bu  Kamisan Rt 8/1Dusun Jatijajar,Korban Bawa Kedua Cucunya ,Hendak Belanja Di Warung .


Pelaku Seorang Pengendara Sepeda Motor Bead Warna Hitam Jaket Kulit Warna Hitam ,Dan Juga Helem Hitam Tiba Tiba Berhenti Di Depan Korban Dan Menepuk Bahu,Dan Tanpa Lama Pelaku Menyeret / Jambret Kalung Mas di Leher Korban.


Sehingga Korban Kaget Dan Teriak Teriak Minta Tolong,Namun Saksi Pemilik Warung Keluar Namun Pelaku Kabur ke arah Barat Jalan Raya Semarang Solo, 


Setelah Kejadian Para Tetangga Korban Berkumun Di Tempat Kejadian,Dan Melaporkan Ke Pemdes Desa Jati Jajar .





Tidak Lama Kemudian Pemerintah Desa Beserta Babinkantipmas,BRIBKA Doni Heri P.Datang Dan Menggali Informasi Ke Saksi Pemilik Warung.



Setelah mendapat Beberapa Informasi Babinkantipmas BRIPKA Doni Heri P .Dan Pemerintah Desa Stempat,Menghimbau Kesemua Warga Agar Berhati Hati Di Saat Keluar Rumah,Dan Tidak Di Perbolehkan Mengenakan Perhiasan Yang Mencolok,Agar Tidak Mengundang Adanya Tindak Kejahatan.


TerutamaPara Komplotan Komplotan Jambret Yang Lagi Marak Di Kabupaten Semarang,Belakangan Ini Ucap BRIPKA Doni Heri p. Babinkatipmas,Polsek Bergas.


Dalam Kasus Ini Akan Di Tangani Polsek Bergas Dan Polres Semarang,Agar Segera Di Tindak Lanjuti Sampe Pelaku Kejahatan Baik Rampok Pencurian Di Kabupaten Semarang,Segera Tertanggkap Dan Mendapatkan Huhuman Stimpal Atas Perbuatan Pelaku. 


Penulis: 

Kaperwil Jateng /M.Spd.

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini