-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

BANYAK ORANG YANG MENGINGINKAN UNTUK ADOPSI BAYI, YANG DI TEMUKAN WARGA DI TERAS RUMAH WARGA BLOTONGAN SALATIGA JAwa tengah

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T05:53:43Z



Media Sucaindo.com Salatiga Jateng.


Bayi Yang Di Buang Di Teras Rumah Bapak Komari Warga Prampelan RT 04 RW 06 Kelurahan Blotongan Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga ,Saat Ini Sudah Ada Yang Merawat.


Menurut Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widiyarto ,Bayi Tersebut Telah Ada Yang Merawat /Mengadopsi Harapanya Anak Tersebut Mendapat Perawatan Dan Kasih Sayang Sebagai Mana Mestinya"Jelas Kapolsek Tri Widiyarto Saat Di Konfirmasi Awak Media melalui WhatsApp ,Minggu (14.8.2022) sekira Pukul 16.35 wib.


Kapolsek Sidorejo,Mengatakan Setelah Adanya Informasi Penemuan Bayi Tersebut ,Banyak Sekali Yang Mengontak Ke Saya,Kalau Siap Merawat Atau Mengadopsi Bayi Tersebut"Ucap Kapolsek Yang Japri Saya Melalui Telpon Atau Pesan Ratusan,Belum Juga Dari Intansi Laennya.


Ya,Pokoknya Banyak yang Simpati Pada Bayi Trsebut Melhat Bayi Laki2 Yang Imut,Dan Sehat Pada menyatakan Siap Merawat Ungkap Kapolsek Tri Widiyarto.


Mengenai Perkembangan Kasus Ini Kapolsek Menyatakan,Polres Salatiga Dan Tiem Reskrim Terus Melakukan Penyidikan Dan Pendalaman,Termasuk Mengorek Keterangan Para Saksi Dan Alat Bukti yang Ada Pungkas Kapolsek  AKP Tri Widiyarto.


Penulis: Nurkhamid.


Editor


Kaperwil Jateng/ M.Spd.

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini