-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

LAUK TEMPE BERAKIBAT,2 DUA WARGA DEMAK TEWAS

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T06:54:54Z



Sucaindo.com Demak Jateng.-Dua Bersaudara Berinisial N.(24) Dan NA (20) Meninggal Dunia Di Duga Habis Makan Lauk Tempe Bacem.

Keduannya Di Duga Keracunan Sehabis Makan Tempe Bacem,Yang Di Santap Satu keluarga Asal Warga Desa Weding Kecamatan Bonang Kabupaten Demak.


Pada Hari Selasa Tanggal 2 Agustus 2022,Kira Kira Pukul 11.30 Wib Telah Di Ketahui Kejadian Dua Warga Meninggal Dunia Akibat Keracunan Makanan Yang mereka Santap.


Kata"Kapolres Demak AKBP Budi Andy Buono ,Saat Di Konfirmasi Awak Media Sucaindo.com Melalui Watsap ,Rabo (3.8.2022)

Kemudian Kedua Korban Kakak Dan Adik Tersebut Di Bawa Ke RSU Demak Dan Sekitar Pukul 11.45 Wib Korban Satu Di Nyatakan Meninggal Dunia kemudian Sekira Pukul 15.35 Wib Korban Dua Juga Meninggal Dunia,Lanjut Kapolres Demak,Kedua Korban Di Bawa Pulang Kerumah Duka Guna Di Lakukan Penguburan Imbuhnya.


Kapolres Demak Menjelaskan,Semula Ibu Korban A(44)

Membeli Tempe Ke Warung Tetangga Seharga Rp 6.000.

Selanjutnya Di Masak Menu Bacem,Guna Di Makan Sekeluarga,Namun Selang Satu Jam Kemudian Satu Keluarga Tersebut Makan Bersama.

Setelah selang Satu Jam Kemudian Kedua Anak Tersebut Muntah Muntah Yang Di Duga Keracunan Akibat Makan Tempe Bacem,Jelas Kapolres Demak.


Sementara Ayah Korban J(52) Dan Ibu Korban Tidak Mengalami Muntah Muntah Pungkas Kapolres Demak.


Atas Kejadian Tersebut Polres Demak Beserta Tiem Nafis Bayangkara,Telah Mengambil Barang Bukti Serta Dokumen Di Lokasi Kejadian,Berupa Sisa Makanan,Pakean Korban Yang Terkena Muntahan,Dan Di Kirim Ke Labfor Polda Jateng,Untuk Di Lakukan Penyidikan lebih Lanjut.


Penulis:

Kaperwil Jateng/M.Spd.

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini