-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

PENJAMBRETAN KALUNG TERJADI LAGI, DI WILAYAH BERGAS KAB.SEMARANG - JAWA TENGAH

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T10:59:31Z




Sucaindo.com Kab.Semarang.
Penjambretan Kalung Emas Terjadi Lagi Di Wilayah Bergas Kabupaten Semarang,Kali Ini Korban Ibu Rusmiyati Warga RT 7 RW 7 Dusun Pluwang Desa Wringinputih Kecamatan Bergas kabupaten Semarang.

Kejadian Senin (1.8 .2022) Terjadi Kira Kira Pukul 10.30 Wib ,Di Saat Korban Ibu Sumiarti Pulang Belanja Dari Pasar Karangjati ,Melintas Jalan Yang Sepi Di wilayah Dusun Pluwang ,Tiba Tiba Pelaku Perampokan Menghentikan Korban Saat Mengendarai Motor Suzuki Smezs Pulang Dari Belanja Pasar Karangjati Dan Menjambret / menyeret Kalung Di Leher Korban, seberat 20 gram,Kerugian Kurang Lebih 14 Jt.

Setelah Kejadian Korban Hanya Menangis Dan Teriak Minta Tolong,Salah Satu Warga Yang Bekerja Sebagai Penyadap Perkebunan Karet, H Mendengar Teriakan Bu Sumiarti ,Menghampiri Korban Hendak Menolong Korban Namun Pelaku Sudah Kabur,Ciri Ciri Pelaku Persis Mirip Dengan Pelaku Sebelumnya Yang Terjadi Di Wilayah Bergas  Tersebut.

Ciri Ciri Pelaku Sepeda Motor Vario Warna Hitam Tanpa Plat Nomor,Jaket Hitam,Sepatu,Celana ,Helem Warna Hitam,Seperti Halnya Kejadian Sebelumnya Yang menimpa Warga Bergas Tersebut.


Saksi H Langsung Melaporkan Ke Pemdes Wringinputih,Selang 20 Menit Babinsa SERKA Ali Maskuri Beserta Babinkantipmas AIPTU Deni Iliyo Tiba Di Tempat Kejadian.

Setelah Mengklarifikasi Dan Menggali Informasi Baik Korban Dan Para Saksi ,Babinsa Ali Maskuri Menyampekan ,Kesemua Warga Dan Pemdes Wringinputih Untuk Tetap Waspada Dan Berhati Hati Setiap Berpergian Di Himbau Tidak boleh Mengenakan Perhiasan Emas Guna Mengurangi Tindak Kejahatan.

Di Tambahkan Babinkantipmas AIPTU Deni Iliyo Di Depan Awak Media Sucaindo ,Dan Masarakat Yang Ada Di Lokasi Kejadian,Menyampekan" Kasus Seperti Ini Akan Menjadi Peran Serta Masarakat Dan Juga Kepolisian Dan TNI Untuk Senantiasa  Menambah Kewaspadaan.

lanjut AIPTU Deni.,Saya Akan Tindak Tegas Atas Kejadian Yang Terjadi Di Wilayah Bergas ini Berupaya Penangkapan , Akan Saya Laporkan Ke Polres Semarang Agar Tindak Kejahatan Yang Terjadi Di Wilayah Kabupaten Semarang ini,Segera Tertanggkap Dan Di Hukum Yang Stimpal.

Kepolisian Dan TNi Siap Melayani Masarakat Mengayomi Masarakat Pungkas AIPTU Deni.

Penulis:

Kapewil Jateng /M.Spd.
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini