-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

UPACARA PENGIBARAN BENDERA HUT RI ke-77 DI DESA TERPENCIL DEMAK BERLANGSUNG SUKSES

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T05:06:05Z



Sucaindo.com Demak Jateng.

Dusun terpencil yang dulu nya tidak pernah diperhitungkan tapi bisa melaksanakan UPACARA HUT RI KE 77 dengan lancar. 

Digelar pada Tanggal 17 Agustus 2022 Tepatnya di dukuh Seklenting Kecamatan Wedung, Demak. D ukuh yang terdiri dari Satu Rukun Warga ini Melibatkan seluruh elemen masyarakat, mulai dari. RT - RW, BPD, LKMD, KARANG TARUNA, ANSOR, BANSER, PKK, PAGAR NUSA, PEMUDA PANCASILA, KYAI, TOKOH MASYARAKAT, IBU RUMAH TANGGA, SISWA SD, serta SISWA SMP.  Upacara yang dimulai pukul 07.30 tersebut memberikan semangat baru untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.



Dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya diiringi pengibaran sang saka merah putih tentunya memberi rasa hormat dan bangga bagi para pejuang kemerdekaan yang dahulu pernah memperjuangkan bangsa dan seluruh tanah air indonesia. Mengheningkan cipta yang dipimpin oleh pemimpin upacara menjadikan suasana semakin khidmat. 



Hal ini memberikan rasa syukur terhadap erat tali persaudaraan diantara mereka.

Kepala desa Jamaludin mengungkapkan, menyatukan semua elemen masyarakat yang sulit alhamdulillah kini bisa terwujud dengan sukses. Ini yang membuat saya merasa bersyukur sampai meneteskan air mata subhanallah, alhamdulillah, allahu akbar ., pungkasnya

Penulis:

Litbang Hukum Jateng / Musa SH

Editor:

Kaperwil Jateng /M.Spd










Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini