-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Di Duga Depresi Kecepit Ekonomi Bunuh Diri Gantung Diri

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T04:54:14Z


Media Sucaindo.com  Kabupaten Semarang  - Jateng 


Dusun Seggrong Desa 

Bringin Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang ditemukan gantung diri menggunakan tali tambang plastik yang diikatkan kayu usuk teras rumahnya, Selasa (13/9/2022) sekira pukul 05.15 WIB.



Menurut AU(16) warga yang melihat pertama kali peristiwa tersebut mengatakan, ia mengira bahwa WN dikira hantu.


Waktu itu sekira pukul 05.15 saya mau sholat subuh, saat saya buka jendela melihat ada bayang- bayang  seperti hantu," katanya.


Lalu saya mengadu ke ibu, kemudian ibu melihat lebih dekat ke lokasi ternyata mbah giman gantung diri," imbuh AU kepada awak media melalui pesan singkat kejadian, Selasa (13/9/2022).


Saksi lain, E(65) sekira pukul 04.30 WIB saat dia lewat di depan rumah korban dikira korban sedang buang air kecil .


Sekira pukul 04.30 WIB, saya lewat depan rumah mbah Giman, tidak saya haraukan karena saya mengira dia sedang kencing," ucapnya. 


Sementara itu, Kapolres Semarang melalui Kapolsek Bringin, AKP Giri Narwantono,S.H mengatakan bahwa hasil pemeriksaan dari Tim Inavis Polres Semarang korban murni bunuh diri.



Hasil pemeriksaan Tim Inavis Polres Semarang, korban murni bunuh diri, yakni dengan ciri - ciri gigi menggigit lidah , mengeluarkan kotoran dari dubur dan dari alat kelamin mengeluarkan sperma serta tangan menggegam," ungkap Kapolsek.


Ditambahkan, pada tubuh korban ditemukan batu sebesar kepala orang dewasa yang ditaruh dalam sarung.



Saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inavis Polres Semarang dan tim medis dari Puskesmas Bringin ditemukan batu sebesar kepala orang dewasa dan di sakunya terdapat surat wasiat," imbuhnya.



Kaperwil Jateng / @ Adi

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini