-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Massa Sopir Truk Demo BBM Berkumpul di Taman Bambu Runcing Muntilan

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T15:40:23Z


Media Sucaindo.com Magelang - Jateng.


Massa sopir truk akan ikut berunjuk rasa memprotes kenaikan harga BBM di Magelang hari ini. Mereka mulai berkumpul di Taman Bambu Runcing Muntilan.

Pantauan Sucaindo com Kamis (15/9/2022) pukul 09.57 WIB, massa datang di Taman Bambu Runcing Muntilan. Mereka datang dari arah Kota Muntilan dan parkir di kanan dan kiri jalan.



Arus lalu lintas di ruas jalan tersebut masih bisa dilalui kendaraan. Namun laju kendaraan dari arah Jogja ke Magelang itu tersendat.



Demo Kenaikan Harga BBM Hari Ini

Massa nantinya akan menuju kantor DPRD Kabupaten Magelang di Jalan Soekarno-Hatta, Mungkid bergabung dengan menjadi bagian dari Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Magelang (Geram).


Untuk itu, Satlantas Polres Magelang akan menerapkan rekayasa arus lalu lintas, terutama di Jalan Soekarno-Hatta, Mungkid.




Polres Magelanag merencanakan rekayasa arus lalu lintas terkait demo hari ini.


"Akan dilaksanakan kegiatan penyampaian pendapat di depan Gedung DPRD Kab Magelang demi kelancaran dan kenyamanan arus lalu lintas maka dilakukan pengalihan arus lalu lintas," kata Kasat Lantas Polres Magelang AKP Satrio Bagus Wira Wicaksana dalam pesan singkatnya, kemarin.





"Kami imbau pula kepada masyarakat untuk menghindari jalur tersebut agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas di seputar wilayah pengalihan arus lalu lintas. Semoga aksi penyampaian pendapat berlangsung aman dan tertib," pungkasnya.




Sumber: Humas Polres Magelang.



Editor:


@Adi Sucaindo.com

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini