-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

POLRES SEMARANG SIAGA GUNA MEMINALISIR GANGUAN KANTIPMAS

Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T03:04:59Z
Media Sucaindo.com Jateng.

 Petadingan Derby Jateng antara Persis Solo versus PSIS Semarang digelar di Stadion Manahan Solo Sabtu, 3 September 2022 pukul 15.30.

Sebgai langkah antisipasi, jajaran Polres Semarang dengan melakukan pengamanan akan lintasan para pendukung/suporter PSIS Semarang yang akan melakukan perjalanan ke arah Solo.
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA.SIK.MH , didampingi Kasat Lantas AKP Dwi Himawan memantau langsung pengamanan perjalanan lintasan suporter PSIS Semarang di Exit Tol Bawen.

Baca Juga: Laga Persis Vs PSIS di Stadion Manahan, Ratusan Polisi Disiagakan, Siap Kawal Suporter

"Pengamanan lintasan suporter Laga Derby Persis Solo Vs PSIS Semarang, sebagai antisipasi kerawanan yang terjadi selama para suporter melakukan perjalanan ke kota Solo,''ungkap Kapolres didampingi Kasat lantas.


''Kami pantau dari Exit Tol Bawen mengingat di sini merupakan lokasi pertemuan dua penjuru kelompok suporter, baik dari Kota Semarang, Ungaran serta suporter dari Ambarawa dan sekitarnya," tambahnya.

Baca Juga: Persis Solo dan PSIS Semarang Sama-Sama Optimistis

Lintasan suporter PSIS Semarang didominasi menggunakan kendaraan roda 2, dan mendapatkan pengawalan estafet dari kajaran lalu lintas Polrestabes Semarang selanjutnya diambil alih Jajaran lalu lintas Polres Semarang.

Kapolres menambahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres sekitar yang dilewati lintasan suporter, sebagai monitoring bersama agar tidak terjadi kerawanan kamtibmas.

Penulis:M.Spd
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini