-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Puncak HUT Lalu lintas Ke 67 Polres Semarang Di Isi Dengan Gelar Donor Darah.

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T16:41:24Z
Media Sucaindo.com Kabupaten Semarang - Jateng.

Puncak perayaan Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke 67 di jajaran Polres Semarang berlangsung secara sederhana ,Kamis (22 9 22)

Kami berkerjasama dengan PMI Kabupaten Semarang menggelar kegiatan donor darah, yang diikuti personil Polres Semarang," kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan C. SIK, MH.

Lebih lanjut Kasat Lantas menyampaikan ada sekitar 150 personil Polres Semarang yang mengikuti kegiatan donor darah kali ini.

Selain donor darah, jajaran petinggi Sat Lantas Polres Semarang juga mengikuti perayaan dibalut pengarahan secara virtual di ruang Rupatama Polres Semarang dipusatkan di Polda Jateng dan Korlantas Mabes Polri.

Dari jajaran Polres Semarang, perayaan virtual dihadiri Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., Wakapolres Kompol Sigit Ari W SH., beserta para PJU Polres Semarang.

Dilanjutkan, perayaan di Korlantas Mabes Polri dipimpin langsung Bapak Kapolri," ungkap AKP Himawan.


Dalam arahannya Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH, S.St, MK. Mengucapkan selamat Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67, dengan mengangkat tema "Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju".

Kapolda berharap jajaran lalu lintas di Jawa Tengah dapat meningkatkan kinerja, serta berharap Polantas selalu hadir setiap kejadian di lapangan sebagai etalase awal jajaran kepolisian. 

Kapolda juga mengapresiasi kinerja jajaran Lalu lintas Se Jawa Tengah, dengan meraih peringkat 1 Program aplikasi ETLE se Indonesia dalam penegakkan hukum pelanggaran demi menekan fatalitas kecelakan di jalan raya

Sumber: Humas Polres Semarang Polda Jateng.

Editor : @Adi
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini