-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

RANGKAIAN HUT LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 67 POLRES BOYOLALI GELAR BANSOS

Minggu, 18 September 2022 | September 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T16:40:59Z
Media Sucaindo.com Boyolali  - Jateng

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boyolali, Jawa Tengah menggelar acara bakti sosial dan bagi bagi bibit tanaman termasuk bibit cabai di area Car Free day.

Kanit Keamanan Keselamatan Berlalulintas(Kamsel) satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo mengatakan, Satlantas Polres Boyolali dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 dan dalam rangka kegiatan car free day bekerjasama dengan Dinas Pertanian membagikan bibit gratis

“Kita melaksanakan giat sekaligus kolaborasi dengan Dinas Pertanian yaitu kita membagikan bibit gratis, diantaranya pepaya sejumlah 500, bibit cabai sejumlah 600, terus bibit terong sejumlah 600 terus sehingga tertotal 1.700 dibagikan kepada warga masyarakat di sekitaran Kota Boyolali untuk dimanfaatkan demi untuk ketahanan pangan,” ucap Ipda Budi Kepada awak media saat di temui di lokasi Minggu(18/9/2022).

Lebih lanjut Budi mengatakan, dalam pembagian bibit juga disampai dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas dan juga mentaati rambu-rambu lalu lintas.

“Kita ketahui untuk angka lantas di Boyolali lumayan naik kemarin pada bulan Agustus saja sudah 130 kejadian dan meninggal 17 sehingga bisa dikatakan setiap hari satu,” ucapnya.

Budi menambahkan untuk puncaknya pada tanggal 22 September nanti dan dipusatkan di Polda Jateng dan di daerah melaksanakan kegiatan seremonial.

Sumber: Humas Polres Boyolali

@Adi Sucaindo
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini