-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Sambut Hari Lalu Lintas Ke-67, Kapolres Salatiga Sambangi Korban Kecelakaan.

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-22T18:11:54Z
Media Sucaindo.com Salatiga - Jateng

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana saat mendatangi rumah korban kecelakaan lalu lintas.  Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyambangi korban kecelakaan lalu lintas dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Ke-67. 
Kapolres bersama rombongan kali pertama menuju ke wilayah Karangduren Tengaran  Kabupaten Semarang. Mereka mengunjungi pasutri Usniyanto dan Tina Dwi Astuti yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Pertigaan Cebongan Argomulyo Salatiga.
Mereka mengalami patah tulang di kaki dan tangan, Dilanjutkan, ke rumah Alm Zumri, salah seorang anggota Polres Salatiga yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Salatiga Korban meninggalkan istri dan anak yang masih balita. Anjangsana ini wujud Polri hadir ditengah masyarakat dalam rangka hari Jadi Lalu Lintas ke-67, dan kepedulian bagi korban laka lantas "Di sampekan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana ,Saat Di Temui Awak Media Di lokasi,Pastikan Pelayanan Berjalan Sesuai SOP Anjangsana sebagai wujud dukungan moril bagi korban maupun keluarga korban.

Siapapun bisa menjadi korban kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian diri sendiri maupun pengendara lain. Untuk itu diharapkan tabah dan sabar serta kita doakan semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali serta selalu patuhi peraturan Berlalulintas,Pungkas Kapolres.

Sumber :Humas Polres Salatiga Polda Jateng.

Editor: @Adi Sucaindo.com
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini