-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Tolak Kenaikan BBM Ratusan Mahasiswa Mendatangi Kantor DPRD Salatiga.

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T15:31:57Z


Media Sucaindo.com Salatiga - Jateng.Ratusan mahasiswa menggeruduk kantor DPRD Kota Salatiga, tuntut kenaikan harga BBM bersubsidi, Senin (12/9/2022).




Para mahasiswa gabungan dari berbagai organisasi diantaranya HMI, PMII, KAMMI, GMNI,IMM, GMKI, dan PMKR Salatiga melakukan aksinya yang mulai pukul 10.30 wib – 13.00 wib.




Fahmi Arsyad salah satu mahasiswa mengatakan bahwa aksi unjuk rasa ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap kondisi bangsa Indonesia.





Kami menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. kami merekomendasikan pemerintah untuk melakukan evaluasi kebijakan terkait kenaikan harga BBM bersubsidi," ujarnya kepada wartawan di sela-sela unjuk rasa, Senin (12/9/2022).




Menurutnya pemerintah seharusnya melakukan penghematan anggaran birokrasi. Anggaran itu lebih baik disalurkan untuk kepentingan rakyat.




Kami juga meminta pemerintah menunda proyek strategis nasional yang dampaknya tidak langsung kepada rakyat. Dan pemberantasan mafia migas," jelasnya.




Fahmi menegaskan, aksi yang dilakukan mahasiswa ini tidak ditunggangi oleh siapa pun. Mereka meminta anggota DPRD Kota Salatiga untuk mengawal tuntutan mereka.



Editor:


@Adi Sucaindo.com

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini