-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Desa Duren Kecamatan -Tengaran - Kabupaten Semarang,Mendekati Pilkades Akhir bulan oktober 2022 Situasi Memanas

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T03:18:00Z
Pelangaran sebelum kampanye

Media-Sucaindo.com Kabupaten semarang - Jateng 

Suasana desa Duren Kecamatan Tengaran kabupaten Semarang, mulai memanas,bahkan dari salah satu balon bernama,Wahyudi  sekaligus adek dari kades Purnomo ,sudah mencuri star salah satunya memasang foto poster di setiap dusun.


Awak media berkunjung kekantor desa tujuan awalnya sosial kontrol pengawalan  Sarpras bankeu,

Pembangunan pengaspalan, jalan dusun   Miri dukuh Rt 11 - 12   desa Duren ,kuwalitas bagus.


Dan di sisi laen bangunan infrastruktur semua baik dan berkuwalitas

Menunjukan kinerja kades beserta perangkat bagus dan sungguh sungguh harapan masyarakat Duren

Dengan pembangunan yg bagus,bukti kinerja kades Purnomo  sekarang sangat bagus.




Namun disela kunjungan awak media  mendapatkan informasi mengenai pilkades yang akan berlangsung 30 oktober 2022 mendatang. awak media ketemu , salah satu warga Duren yang tidak mau di sebut namamya menyampekan " bakal calon kepala desa   bernama Wahyudi, seolah olah kebal hukum dan arogasi, contoh kecil sudah berani kampanye terselubung, memasang  poster  foto sudah berjalan 1bulan yg lalu padahal jadwal pemasangan gambar jatuh pada tanggal 18 oktober.


Jelas sudah melanggar harusnya sudah ada sangsi atau teguran dari APH yang paling mencolok,mempengarui  ke warga agar tidak boleh berkunjung kerumah kades lama Amin Purnomo"padahal rumah mereka bersebelahan dan kakak adek.

Yang membuat   tidak nyaman buat masarakat yaitu para pendukung dan kader/gapit dari balon  pk Wahyudi selalu kumpul kumpul di depan sekolah  SD 1 Duren dan menghadang warga yg hendak kerumah kades purnomo" untuk urusan surat menyurat si penghadang ini selalu menggunakan  cadar dan berbau minuman keras.
Di tambahkan lagi ( Yen mantan kades  Wahyudi ngadek dadi kades maneh warga keweden mas... mergone keras dudu jiwo pemimpin jiwone jiwo dagang opo2 Kon urunan  Karo mekso ) mengakhiri ceritanya "dengan bahasa jawa.

Warga masarakat duren tokoh agama  berharap APH ,KPU  ,Panwas ,Camat Tengaran dan Dinas terkait bisa turun tangan agar suasana desa tenang dan Pilkades berjalan lancar jurdil sesuai aturan yang ada


Saat awak media konfirmasi ke kades Purnomo melalui WhatsApp "kades amin Purnomo menyampekan ke awak media  " Saya pasrah ngalah ok mas wartawan, hanya Allah yang menentukan,saya siap menang dan siap kalah , Kata kades Amin Purnomo "namun yang saya harapkan Pilkades kedepan berjalan lancar dan suasana nyaman tenang tanpa ada masalah dan kecurangan.



Lanjut kades Amin Purnomo " sebenarnya saya sudah gak ikut mencalonkan lagi namun permintaan warga duren, harus ikut mencalonkan kembali.

Harapan saya suasana seperti ini pihak berwajib kepolisian, TNI'DPRD Bupati Semarang, Turun ke lapangan pantau situasi desa Duren agar Masarakat merasa aman nyaman kedua balon tenang, sampe waktu jdwal kampanye  di jadwalkan oleh Paswas dan Panitia, tambahkan kades"  Amin Purnomo misal saya harus kalah pemilihan Kades  mendatang.

Iklas legowo, karena lawan saya juga adek kandung saya, yang di sayangkan kaya di Peralat oleh oknum kepentingan laen.
Karena adek saya sudah pernah menjabat kades 2 pereiode sebelum saya pungkas"Kades  Amin Purnomo ke awak media.



Red/ @Adi/ Tiem
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini