-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Ketua GNPK-RI Kendal: Menjalin Sinergitas Bersama TNI dalam Fungsi dan Tugas Pengawasan Masyarakat Secara Optimal

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T08:15:59Z

 

Dandim 0715 Letnan Kolonel Inf. Misael Marthen Jenry Polii, S. SOS dan Ketua GNPK-RI Kendal Johan Indarto

SUCAINDO -  kutipan dari Media Andalas, KENDAL - Ketua Pimpinan Daerah GNPK-RI Kendal beraudiensi dengan Komandan Kodim 0715 Kendal mengusung tema “Menjalin Sinergitas Bersama TNI dalam Fungsi dan Tugas Pengawasan Masyarakat Secara Optimal.” Ketua GNPK-RI Kendal diterima oleh Komandan Kodim, Bapak Letnan Kolonel Inf. Misael Marthen Jenry Polii, S. SOS. Senin 31 Oktober 2022.

Didampingi awak media dari mediaandalas.com, A. Joko P. N, Johan Indarto selaku Ketua GNPK-RI Kendal menyampaikan pentingnya jalinan Sinergitas Ormas dengan APH dalam menjalankan fungsi dan tugas pengawasan di masyarakat agar upaya untuk membantu Pemerintahan Daerah dalam Pembangunan maupun dalam Pelayanan Masyarakat lebih optimal.

Hal ini disambut baik oleh Bapak Jenry Polii (sapaan Dandim 0715 Kendal) supaya upaya Penegakan Hukum kepada Para Pelanggar Hukum lebih optimal dengan adanya peran serta aktif dari masyarakat.

“Bapak Jenry Polii juga menyampaikan bahwa Beliau siap mendukung upaya dan Peran Serta GNPK-RI dalam menjalankan tugas selama apa yg disampaikan sesuai kajian dan tidak melanggar ketentuan yang ada.” Ujar Johan.

Johan menambahkan, “Dandim 0715 Kendal juga akan mensinergikan Babinsa didaerah ketika perlu adanya sinergitas nyata dilapangan ketika GNPK-RI ataupun Media Andalas ada temuan permasalahan dimasyarakat.”

Johan Indarto Ketua GNPK-RI Kendal yang juga sebagai Kabiro Media Andalas Kabupaten Kendal juga siap membantu pemberitaan terkait Tugas dan Pelayanan Kodim 0715 Kendal di Masyarakat Kabupaten Kendal.

Penting adanya Pemberitaan yang positif sebagai bentuk dan upaya menjaga kondusifitas Masyarakat Kabupaten Kendal, demikian disampaikan oleh Bapak Jenry Polii, Dandim 0715 Kendal.


Kontributor: A. Joko P.N

[red.vdgerung.mglraya]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini