-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA (LIN) KAB. SEMARANG KAWAL PILKADES SERENTAK TAHUN 2022 DI BUMI SERASI

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T18:55:43Z
Media.Sucaindo.com 
Ketua DPC LIN Kab.Semarang EDDY HUSNYANTO ( kiri ) memberi arahan ke anggotanya dalam pengawalan pilkades damai 2022

#D-Journal Kabiro Sucaindo.Com Kab.Semarang.

Ungaran, Jelang pilkades serentak  Minggu Tanggal 30 Oktober 2022, sebagaimana peraturan Bupati Semarang Nomor 48 Tahun 2022 sejumlah 24 Desa di 14 Kecamatan wilayah Kabupaten Semarang melaksanakan Pilkades serentak dengan diikuti sekitar 71 calon peserta dimasing-masing Desa.


Lembaga Investigasi Negara (LIN) Dpc Kab. Semarang sebagai salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Semarang sesuai dengan tupoksinya, yang mana salah satu fungsinya sebagai kontrol sosisal (social control). Ketua DPC LIN Eddy Husnyanto menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pantauan disetiap desa yang sedang melaksanakan pilkades seretak.  Mengawal cipta kondusif pilkades damai, aman, sukses dan tanpa eses, sebagaimana deklarasi Calon Kepala Desa saat SANTIAJI di pendapa Rumah Dinas Bupati. tandasnya kepada anggotanya disela rapat  24 oktober 2022.


Menyangkut beberapa desa yang memanas terkait persaingan Calon Kades sebagaimana pemberitaan yang beredar, Eddy Husnyanto menegaskan kepada Ka Tim yang ditugaskan keberbagai Desa untuk bersikap santun, tidak menambah keruh dilapangan dan lakukan pendekatan secara komunikatif, kampanyekan Pilkades Damai seperti yang sudah dideklarasikan bersama dengan penuh tanggung jawab demi nama baik kabupaten semarang dibawah pemerintahan H. NGESTI NUGRAHA, SH.MH.

Kontributor: Atok

Editor: @Adi
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini