-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Para Balon Pilkades Di Kecamatan Tengaran Mulai Melakukan Persiapan Pengambilan No Urut Yang Berlangsung 18 Oktober 2022.

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T05:48:27Z



Media Sucaindo.com Kabupaten Semarang -Jateng
 
Sebanyak 24 desa 71 peserta balon (bakal calon kades )Se Kabupaten Semarang Segera menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 30 Oktober 2022 mendatang.


Di desa Duren kecamatan Tengaran ada 2 calon yang berlaga, keduanya Putra daerah Menariknya, kedua kandidat itu adalah kakak-beradik dan rumahnya berdampingan.



Wahyudi salah satu Balon kepala desa Duren adalah adek dari balon Amin Purnomo




Saat awak media Silaturohmi ke balon Amin Purnomo yang ke tiga kalinya , (16 ktober 2022) sore hari" Kades Amin Purnomo menyampekan " Saya ingin desa Duren dalam menjelang Pilkades ini ,selalu aman Rukun makmur kondusip katanya.



Ia mengatakan saya  sudah menjabat satu kali sebagai kepala desa Duren sehingga sudah mengetahui situasi masyarakat, sehingga kita mengetahui apa yang menjadi harapan masarakat.



"Banyak hal yang sudah berubah di liat pembangunan infrastruktur dan juga  Pembangunan aspirasi dewan semua berjalan baik dan tranfaran.
Saya mengutamakan warga di samping pribadi,Karna istri saya sudah kerja pegawai negeri Dishub Boyolali Ucap " Purnomo 

Amin Purnomo menambahkan, untuk Pilkades kedepan saya siap menang dan siap kalah , semua saya pasrah guesti , Harapan saya pilkades berjalan lancar aman dan jurdil.
Sudah di beritakan sebelumnya balon sebelah adek kandung saya dan sejelek apapun adek tetap adek walau mereka selalu musui saya selama saya menjabat kades 6 thn belakangan ini pungkas"Purnomo.


Berlanjut awak media menemui warga Duren , 60 %  warga Duren menyampekan unek unek   Kalau rumah pk kades Purnomo belakangan ini semacam kuburan sepinya, entah itu perasaan halunisasi atau apa , kata beberapa warga.


Lanjut salah satu tokoh masarakat  (T 52thn) menyampekan unek unek ke awak media, mas wartawan saya heran dengan pihak APH dan Paswas , jelas pk Wahyudi sudah mencuri star dari pemasangan poster foto bertuliskan mohon dukungan dan pencoblosan, adanya banyak pendukung dan kader yang selalu mendatangi rumah warga ,mempengarui seakan akan ada unsur pemaksaan
Dan juga adanya sekelompok bercadar yang selalu menghadangi warga hendak berkunjung ke pk kades Purnomo.

lanjut (T ) saya hanya berharap Pilkades besuk jangan sampe ada gejala permusuan antar warga yang jadi jangan besar hati yang kalah legowo dengan iklas tidak ada dendam
Dan yang terpenting menjelang kurang lima hari pilkades tiem APH Panwas dinas terkait turun tangan untuk mengawasi suasana desa Duren agar masarakat merasa nyaman "pungkasnya


Red/ Tiem
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini