-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Pelantikan pengurus DPC GERAM Kabupaten Semarang

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T16:40:56Z

Ketua DPD Geram provinsi jawa tengah : havid sungkar

Media.Sucaindo
.com, Kabupaten Semarang Jawa Tengah – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang Jl. Ahmad Yani Ungaran berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus DPC GERAM (Gerakan Rakyat Anti Madat) Kabupaten Semarang masa bakti 2022-2027 hari Minggu, 2 Oktober 2022 jam 09.30 WIB. Kegiatan ini di ikuti oleh 100 tamu undangan dan 26 orang pengurus dengan penanggungjawab Setyo Wardoyo.


Dalam kegiatan ini, Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, Berserta Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Marutohening, Forkompinda Kabupaten Semarang, BNNP Jawa Tengah, Kapolres Semarang yang diwakili Kasatresnarkoba Polres Semarang Iptu Aditya serta semua Kepala Dinas di Kabupaten Semarang, Tokoh Agama dan masyarakat Kabupaten Semarang.

Acara ramah tamah

Dalam sambutannya, Ketua DPD GERAM Provinsi Jawa Tengah Havid Sungkar menyampaikan bahwa GERAM adalah organisasi berbentuk Yayasan anti narkoba yang pertama lahir di Indonesia pada tanggal 9 September 1999. Havid juga menghimbau kepada Pengurus DPC GERAM Kabupaten Semarang yang baru dilantik untuk secepatnya membuat Program Penyuluhan Narkoba di semua lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Semarang terutama untuk pelajar.

Pemberian ucapan selamat dari bupati berserta jajaran kepada jajaran pengurus geram kabupaten semarang

Populasi manusia di Kabupaten Semarang yang selalu bertambah baik di kota maupun di pedesaan, hal ini dapat memicu peredaran narkoba di berbagai daerah. Kemudian dengan membuat satgas pelajar anti narkoba serta bekerjasama dengan Polres Semarang membuat Program Kampung Tangguh Bersinar (bersih narkoba) merupakan salah satu program yang harus direalisasikan, jelas Havid Sungkar dalam sambutannya.

Prosesi pelantikan oleh ketua DPD geram jawa tengah havid sungkar

“Narkoba tidak melihat usia, agama, jenis kelamin, suku, bangsa semua bisa terkena narkoba akibat pergaulan yang salah. Hal tersebut, merupakan bagian tugas utama GERAM untuk selalu mengingatkan dan melakukan penyuluhan kepada masyarakat. Tidak hanya itu, 6 agama yang ada di Indonesia pun melarang pemakaian narkoba, Imbuhnya.”

Sambutan bupati kabupaten semarang bapak H. Ngesti Nugraha SH. MH.

Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha turut memberikan sambutannya dan beliau berpesan agar DPC GERAM Kabupaten Semarang dapat membantu Program Kerja di wilayah Kabupaten Semarang, khususnya dalam hal Pencegahan Narkoba. Rencananya, Bupati akan mendirikan BNN di Kabupaten Semarang dalam hal Pemberantasan Narkoba.

Bimtek sehari sebelum di lantik

Sehari sebelum acara pelantikan, GERAM Jawa Tengah mengadakan kegiatan BINTEK P4GN untuk calon Pengurus DPC GERAM Kabupaten Semarang yang akan dilantik dalam rangka Pembekalan Ilmu Dasar tentang Bahaya Narkoba dengan mengundang dua narasumber penyuluh dari BNNP Jawa Tengah serta Kasatresnarkoba Polres Semarang.

Pewarta : M. Sugeng


Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini