-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Pelantikan pendiri serta pengurus dpp relawan indonesia sejahtera

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T11:59:53Z

Ketua umum Drs H. Bambang Riantoko Mm.

Media-Sucaindo.com-semarang_pelantikan pengurus Dpp Relawan indonesia sejahtera (RIS), alhamdulilah semua kegiatan acara demi acara berjalan dengan lancar,tertib kondusif,. Itulah ungkapan kata yang di katakan oleh ketua DPP relawan Indonesia sejahtera: Bapak Drs.H.Bambang riyantoko.MM.  saat di wawancarai oleh awakmedia ketika di sela sela waktu istirahat.


Aca

Penyerahan bendera pataka kepada ketua umum

ra pelantikan DPP Relawan indonesia sejahtera. Itu di laksanakan tepatnya di kantor Dpp Relawan indonesia sejahtera yang beralamat di dusun ngerco Rt 01/Rw 04 desa kesongo kecamatan Tuntang Kabupaten semarang. Pada hari minggu tanggal 02 bulan oktober tahun 2022

Selain itu bapak Iskandar  selaku sekjen(sekertaris jendral)juga  mengatakan kepada awakmedia : bahwa pelantikan tersebut di laksanakan agar relawan indonesia sejahtera,segera  cepat terbentuk untuk membuat DPD DPC PAC KORDES di seluruh Indonesia . disela legalitas organisasi sudah resmi mendapatkan keputusan  kementrian Hukum Dan Hak Asasi mausia Dan tercatat di akte notaris nomor 17 tangal 15 september 2022 Republik indonesia Nomor AHU-0009744.AH.01.07.TAHUN 2022 Relawan indonesia sejahtera di bentuk bertujuan untuk kemanusian serta untuk mendukung pak ganjar pranowo selaku gubernur  agar menjadi calon presiden di tahun 2024 dan harapan dari relawan indonesia sejahtera itu pak ganjar jadi presiden 2024. serta membangkitkan roda organisasi kamanusiaan.  



Disela sela wawancara kepada sekjen dpp relawan indonesia sejahtera. Di pertanyakan dari mana anggaran semua ini untuk melaksanakan kegiatan organisasi maupun mendukung bapak ganjar pranowo menuju pilpres di tahun 2024.  kami angaran dari kantong pribadi yang tak seberapa. Kami tidak ada seponsor juga tidak ada yang kasih angaran semua ini tumbuh dari hati nurani kami dari dpp sampai dpd serta dpc pac kordes  tidak luput juga peran masyarakat yang berpatisipasi dalam setiap kegiatan Relawan indonesia Sejahtera. 


Acara tersebut di hadiri oleh: Kesbangpol. Perwakilan Gubernur Jawa Tengah. Perwakilan Bupati kabupaten Semarang.

Perwakilan pj Walikota salatiga serta perwakilan kapolres semarang. 

Dihadiri kepala desa kesongo,Danramil Tuntang ,Kapolsek Tuntang beserta Forkompimcam.dan tamu undangan lainy.


Pewarta : muhamad hanafi

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini