-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Penetapan Calon Kades Ujung Ujung di Tetapkan Forkopincam Pabelan

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T13:20:39Z


Calon kepala Desa Ujung-Ujung bersama Forkopincam, panwas, dan Ketua Panitia Pilkades Ujung-Ujung kabupaten semarang



Media_Sucaindo.com_Kab: Semarang Pemerintah Desa Ujung-ujung Kabupaten Semarang melaksanakan Penetapan Calon, Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Damai Pilkades Desa Ujung-ujung 2022, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang pada hari Selasa 18 Oktober 2022 di Balai Desa Ujung-ujung sekitar pukul 09.00 Wib.




Dalam acara Penetapan calon dan pengundian nomor urut Calon Kades tersebut hadir 3 Peserta yang sudah masuk seleksi calon Kepala Desa Ujung-ujung, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang.

Ketua Panitia ( Suwarno ) menyerahkan Surat Penetapan Calon Kades


1. Samroni sebagai Calon Kades yang sebelumnya menjabat sebagai Kades Ujung-ujung periode 2016-2022

2. Sugiono Calon Kades dari Desa Baok dan

3. M Beat Abidin mencalonkan diri dari Cebongan Kota Salatiga.


Acara pembukaan ini di pimpin oleh Ketua Panitia Suwarno, serta turut hadir Forkopincam  Ketua Pokja Kecamatan Pabelan Camat ( It.Muchtarudin M,Si ), Kapolsek (AKP. Kusyono.SH.MH), Danramil 02/Pabelan (Kapt. Inf. Ngadiyono), dan Ketua Panitia, serta para tamu undangan. 


Acara penetapan, pengundian nomor urut dan Deklarasi Damai Pilkades Ujung-ujung berlangsung tertip dan aman. 


Dalam Sambutannya Kapolsek Pabelan (AKP. Kusyono.SH.MH) menghimbau kepada tiga  Calon Kades Ujung-ujung untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan tidak melakukan kampanye hitam, serta tidak mengumpulkan masa agar tidak terjadi bentrokan pada saat pelaksanaan Pilkades pada 30 Oktober 2022 mendatang, sebelum pelaksanaan (H - 3 hari).


"Calon Kepada Desa juga akan mendapatkan isolasi yang akan kami jaga ketat untuk kepentingan keamanan colon Kepala Desa Ujung-ujung" ujar Kustiono.


Litbang & Divisi Hukum Media Monitor Hukum,Provinsi Jawa Tengah ( Edwin DEi ) bersama calon Kepala Desa Ujung Ujung siap mengawal Pilkades Serentak dengan Tertib dan Aman, dan Stop Politik Uang

Litbang dan Divisi Hukum Monitor Hukum Indonesia (MHI) Jateng (Edwin DEi ) yang berkesempatan mendampingi Forkopincam Pabelan, dalam mengawal Penetapan Calon Kades Desa Ujung- ujung, serta Ikrar damai di Kantor Desa berpesan. "Dalam kesempatan ini saya  sampaikan agar setiap calon Kepala Desa mentaati peraturan Pilkades yang di tuangkan dalam aturan maupun peraturan. Dan saya berharap tidak ada politik uang dalam pelaksanaan Pilkades Serentak kali ini, siapapun yang melanggar kami tidak segan untuk  melaporkannyake Aparat Penegak Hukum (APH), hal ini agar tercipta Good Goverment (Pemerintah  Baik) untuk masyrakat". Ungkap Edwin".


Pewarta : M.Sugeng

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini