-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Perusakan Alat Peraga Kampanye Desa Duren (Pilkades) Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T12:40:52Z
Media Sucaindo.com Kabupaten Semarang 


Perusakan , alat peraga kampanye (APK) milik Amin Purnomo calon Kepala Desa (Kades) Duren nomor urut dua dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab 


Saat awak media menghubungi melalalui  WhatsApp, ke Calon kades nomer dua Amin Purnomo menyampekan" 
Perusakan ( APK ) alat peraga kampanye,ini jelang diadakannya kampanye calon Kades nomor urut dua. 
Adanya kejadian itu Amin mengaku sangat dirugikan akibat perusakan APK miliknya, yang paling menyakitkan tutur Amin, poster dan foto saya yang di depan kantor desa Duren milik panitia Pilkades ungkapnya, karena itu merupakan sarana dalam melakukan kampanye maka APH dan dinas terkait segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku .



Amin Purnomo , mengaku sangat dirugikan dan akan menuntut karena perbuatan ini merupakan perbuatan tercela dan ada indikasi unsur sengaja dari pelaku Karna di semua dusun poster dan foto calon no dua dirusak dan di sobek sobek.


Kami akan menuntut terkait perusakan APK kami, karena itu merupakan perbuatan yang tidak baik dan melanggar aturan negara,Pungkas" Amin Purnomos,elasa pagi hari pukul 06.15 wib (25/10/2022).


Sementara , Camat Tengaran,  Saat di konfirmasi awak media "Dewanto menyampekan bahwa ia mendapatkan informasi terkait perusakan APK pagi tadi.



Adanya kejadian ini ia akan menindaklanjuti bersama Danramil, Kapolsek beserta Forkopimcam Kabupaten Semarang.


Beberapa APK memang dilakukan pengerusakan, hal ini sudah dilakukan investigasi dari pihak Kepolisian,”ungkap Dewanto.



Dengan dilakukan investigasi dari pihak kepolisian, ia berharap agar dapat segera menemukan motif dari kejadian tersebut.



Dengan harapan kita akan mencari motifnya apa, karena kita belum tahu dan belum bisa menyampaikan terkait siapa pelaku dan sebagainya,"jelasnya.



Menurut Dewanto, pada 24-26 Oktober, dilakukannya kampanye di Desa Duren Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang. Hal ini digelar dengan harapan tidak adanya pergesekan antara para calon kades yang ada di Desa Duren.



Pada 24 Oktober kemarin para calon kades sudah menyampaikan visi dan misi di forum terbuka lalu pada 25-26 Oktober dilakukannya kampanye setiap calon kades,”pungkasnya.


Kabiro: Atok

Editor: @Adi Kaperwil Jateng
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini