-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Heboh SDN 01 Kupang Di Temukan Mayat, Ini sebabnya

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T04:03:40Z



Media Sucaindo.com Kabupaten Semarang - Jateng


Seorang pria separuh baya berinisial  CT (52) ditemukan warga dengan posisi gantung diri di salah satu ruangan kelas SD Negeri 01 Kupang, Kelurahan Kupang, Kecamatan Ambarawa




Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika SIK.SH. MH. melalui Kapolsek Ambarawa AKP Wigiyadi membenarkan kejadian tersebut, pria yang berasal dari Kupang Kidul tersebut bunuh diri diduga karena masalah keluarga. Korban pertama kali ditemukan oleh Bagas, 21, salah satu pekerja yang datang pukul 06.50.





Media Sucaindo.com mendapati informasi dari teman dekat almarhum yang tidak mau di sebutkan namanya di sebutkan,membenarkan kalau almarhum mengambil jalan gantung diri di karnakan masalah keluarga.



Sementara itu, Kapolsek Ambarawa, AKP Wigiyadi, mengatakan setelah menerima laporan dari warga pada pukul 07.15 wib, Unit Reskrim Polsek Ambarawa langsung melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Semarang serta Puskesmas Ambarawa.




“Korban diketahui bekerja sebagai pekerja  Proyek bangunan gedung SD Negeri 01 Kupang. Dugaan sementara korban melakukan hal tersebut karena terdapat masalah keluarga,” jelas Kapolsek.




Setelah pihak kepolisian di TKP, korban masih dalam keadaan tergantung di pintu. Setelah dilakukan pemeriksaan pada badan korban ditemukan luka yang diduga akibat jeratan kabel. Serta tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.





“Selanjutnya dibawa ke rumah duka dan kami serahkan pada pihak keluarga di Kupang Kidul Ambarawa. Dan dengan kejadian ini para siswa langsung dipulangkan,” pungkas Kapolsek 



Kabiro : Atok 



Editor: @Adi

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini