-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Jajaran Reskrim Polres Salatiga Berhasil Ringkus Pencuri Sepatu

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T23:32:22Z


SALATIGA, Sucaindo. com - Empat buruh karyawan Pabrik SCI(selalu cinta Indonesia) Salatiga di bekuk jajaran reskrim polres Salatiga.Setelah sekian bulan Mencuri sepatu di tempat mereka bekerja.

 

Mereka Di tetapkan menjadi tersangka dan sekarang menjadi penghuni sel tahanan polres salatiga.Para tersangka yang bekerja sebagai teknisi perusaha'an dan satu shiff  tersebut, beralamatkan di Jalan lingkar salatiga,kampung tetep Kelurahan Randuacir,Kecamatan Argomulyo Salatiga.


Kapolres Salatiga AKBP indra Mardiana dalam Gelar pers release di pendopo Mapolres pada hari Jum'at (18/11/2022) mengatakan, "ke'empat pelaku tersebut yakni NR(22)warga Bulung, Kecamatan Jekulo,Kabupaten Kudus,SS(44)warga kampung Cengkok,Desa Sentu Kecamatan Balaraja,Kabupaten Tangerang,MS(52)warga Sriwulan,Kecamatan Sayung,Kabupaten Demak,Dan RS(34) warga Desa Prigi,Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak


Dalam menjalankan aksinya para pelaku ini mempunyai peran masing masing,Salah satu mengambil sepatu dari atas mesin perakit sepatu, sebelum sampai ke bagian quality control,tanpa prosedur perusahaan.


Kemudian sepatu sepatu tersebut di bawa keluar dari area perusaha'an dan di simpan di dalam jok sepeda motor,"Terang AKBP Indra Mardiana yang di dampingi kasad reskim AKP Nanung Nugroho beserta Humas Iptu Henry Wdyoriani. 




Penangkapan ini bermula dari laporan  pihak pabrik kemudian tim reskrim melakukan penyelidikan, hingga mengarah kepada para tersangka.


Sumber : Humas polres Salatiga - Polda Jateng 


Kontributor : @Adi

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini