-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Kreatifitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Membuat Inovasi Baru

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T13:49:32Z




Kabupaten  Semarang - Sucaindo.com 


Menjagakondusifitas wilayah Kelurahan Bergaslor, kecamatan Bergas , kabupaten Semarang Bhabinkamtibmas  AIPDA Agus H.SH ,membuat inovasi kegiatan di wilayah binaanya pada hari minggu (20/11/2022)pukul 21:wib.



Patroli bersama ini melibatkan beberapa unsur TNI,POLRI dan Elemen masyarakat  seperti Babinsa, bhabinkamtibmas, satlinmas, Banser, ormas Pemuda pancasila dan warga sekitar.  


Disamping patroli, bhabinkamtibmas juga mempunyai inovasi dengan  membagikan kentongan dan stiker di setiap pos pos keamanan lingkungan.Stiiker tersebut  bertuliskan LAPOR PAK BHABIN juga nomor Hand fhone Babinsa dan bhabinkamtibmas Kelurahan Bergaslor.




Maksud dan tujuannya adalah untuk mempermudah komunikasi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan masyarakat,dan juga agar setiap aduan lebih cepat terlayani.ungkap Ipda Agus kepada awak media Sucaindo.com 


Selain berpatroli juga launching ruang konseling 3 pilar yang berada di kantor Kelurahan Bergas lor,di lanjut dengan Nonton bareng piala dunia bersama KKN Unnes di Kelurahan Bergaslor.


Semoga kegiatan kami ini berjalan lancar dan aman kondusif,POLRI & TNI di cintai masarakat Mengayomi,melayani,melindungi masarakat"pungkas Ipda Agus.



penulis: @Adi

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini