-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Laka Tunggal Terjadi lagi Di JLS ,Mobil L300 Terbalik

Jumat, 18 November 2022 | November 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T06:47:46Z



Salatiga -  Sucaindo.com 

Mobil na,as yang terbalik di turunan kumpulrejo dekat jembatan slumut kawasan Jalan Lingkar Selatan Salatiga tersebut bernomor polisi H 1893 UI. mobil L300 yang dikemudikan oleh Dimas Adi warga Kalisidi tersebut terbalik sekitar pukul 07.20 menit.



Kepada Awak Media, Dedy saksi mata kejadian di lokasi  mengatakan tiba-tiba mobil L300 warna hitam yang melaju kencang dari kawasan Semarang menuju ke Solo  tersebut berbelok kanan dan langsung terbalik "kayaknya sopir dalam posisi mengantuk,  beruntung dalam musibah kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa termasuk mobil juga tidak menabrak  kendaraan lain" ungkap Saksi. 


sementara itu saat dihubungi di lokasi kejadian Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Bety Nygroho mengatakan diduga kecelakaan terjadi karena sopir dalam posisi mengantuk atau lepas kendali 

"pemeriksaan awal sopir tidak Mampu menguasai laju kendaraan" kata Kasat Lantas.



Sementara itu pantauan Awak Media sampai pukul 08.00 pagi arus lalu lintas yang menuju ke arah Tingkir dan sebaliknya yang melewati kawasan JLS sempat tersendat, Hal tersebut dikarenakan proses evakuasi yang cukup lama karena menunggu mobil derek.

 mobil L300 sendiri diketahui bermuatan perangkat elektronik Tower milik salah satu PT yang ada di kawasan Solo.


Kontributor: @,Adi

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini