-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Polres Metro Bekasi Timur Bermitra Dengan Masarakat

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T15:30:23Z

BEKASI- Sucaindo.com 

Kapolres Metro Bekasi Kota dengan #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari solusi hadir langsung ke masyarakat untuk mendengar keluhan dan harapan masyarakat terus berlanjut.

Pada kegiatan hari ke-11, Kapolres Kombes Pol Hengki, bersama Kasat Resnarkoba Kompol Guntur Nugroho, Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait dan Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari melakukan serap aspirasi di RW 01 Jakasetia, Bekasi Selatan bertempat di Masjid Radatul Jannah RT 02 RW 01, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (17/11/2022).

Acara yang dibuat sederhana, Kapolres dan rombongan PJU Polres Metro Bekasi Kota didampingi Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiyono melaksanakan serap aspirasi dan menampung keluhan warga RW 01 tentang Kamtibmas  dan Kapolres memberikan jawaban dan solusi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki kepada wartawan usai acara "serap aspirasi cari solusi" sekaligus silahturahmi kepada warga menjelaskan, ada berbagai macam keluhan yang disampaikan kepada kami dan kami memberikan jawaban dan solusi.


Polres Metro Bekasi Kota Rutin Giat Serap Aspirasi Cari Solusi ke Masyarakat
"Hasilnya tadi, akhirnya masyarakat akan sadar menginformasikan dengan cepat bilamana melihat hal-hal yang kurang baik ditengah tengah lingkungan masyarakat sehingga Polres dan Polsek Jajarannya Polres Metro Bekasi Kota bisa menindaklanjuti secepat mungkin informasi yang disampaikan masyarakat melalui layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota 0813 2636 1995," kata Kapolres.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Agama terutama Ketua Pimpinan Cabang LDII dan Ketua DKM Masjid Radatul Jannah yang menfasilitasi acara ini dengan warga masyarakat Jakasetia yang tadi berjalan dengan guyub.

Tingkatkan Patroli Wilayah, Polres Metro Bekasi Kota Pasang Sistem Barcode di Titik Lokasi Tertentu
Hengki katakan dalam kegiatan tadi yang disampaikan warga yang sangat bagus seperti masukan dan harapan tentang penyuluhan hukum tentang UU ITE dengan bersosial media yang baik,  antisipasi gangguan kamtibmas, aksi tawuran, mengatasi aksi begal dan gangguan kamtibmas lainnya.


Sumber:  Humas Polda Metro Jaya 

Penulis: Fitri
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini