-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Hari Ulang Tahun ke 65 GOPTKI " Transformasi GOPTKI Kota Semarang Mendukung Terlaksananya PAUD yang Bermartabat

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T16:07:38Z

 






Sucaindo.com_Semarang - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak - Kanak Indonesia (GOPTKI) ke 65 Tahun. Diselenggarakan di Gedung Pertemuan Balaikota Semarang, pada Hari Selasa, 06/12/2022. 


Acara Ulang Tahun GOPTKI Kota Semarang dihadiri Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu PLT Walikota Semarang,  Lies Iswar Aminudin Ibu Sekretaris Daerah Kota Semarang, Lia Firli Samosir Ketua Yayasan Bhayangkari Pingstap, Muhammad Hasan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang, Ratno Ohara Motivator dan Para Guru TK Sekota Semarang. Acara tersebut Ada pertenjukan Tarian Daerah Anak -  anak dari TK. Kemala Bhayangkari Asrama Polisi Sendang Mulyo Kota Semarang juga memeriahkan. 


Harapan Lies Iswar Aminudin untuk pengembangan PAUD yang lebih Bermartabat yang bisa mendukung. Bahwa Kita tidak mengelola TK saja tetapi Pendidikan Pendidikan yang Berkarakter dan Berorentasi yang Bermartabat Dan Berorganisasi yang Ber Pancasila. Banyak sekali yang diselesaikan di lapangan Guru TK ini berpendapatannya masih terbatas dan Kemudian belum bersertifikasi. 



Dan ini  kami ke depan pingin menjadi sekoder terkait untuk Dinas Pendidikan memperhatikan Dan untuk Sekolahan Kita keterbatasan Samplas Dan Keterbatasan Gedung itu perlu diperbarui dengan kondisi sekarang ini. Apalagi Sekarang Era Transformasi yang dikatakan Digitalisasi,  anak - anak itu perlu dukungan Samplas Dan Era Komputer dan sebagainya. Dan Ini Kita kedepan bergerak bersama dengan Institusi terkait. Kemudian ada pihak pihak lain termasuk Yayasan, Karena Pengelola TK itu ada di Yayasan. Karena di Yayasan masih ada yang mengeluh terkait Rekgenerasi Guru dan Kepala Sekolah karena keterbatasan. 


Lia Firli Samosir Ketua Yayasan Bhayangkari Pingstap Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 65 GOPTKI Kota Semarang Semoga semakin Sukses Kedepannya Dan Untuk Kedepannya TK - TK semakin Maju menjadi Anak Didik yang Bermartabat. Visi Misi GOPTKI Kota Semarang dan kami Yayasan Kemala Bhayangkari mempunyai Visi Misi juga menuju anak - anak yang Kebhayangkaraan, tentunya yang disiplin, Jujur, Pintar Dan Bermartabat, pungkasnya. 



(PANJI)

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini