-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Menutup Akhir Tahun IKSS Dengan Berbagi Sembakau

Minggu, 18 Desember 2022 | Desember 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-18T10:14:38Z

 





Semarang - Sucaindo.com pada hari    minggu 18 desember   2022 pukul 09:00 wib   komunitas "Informasi Kejadian Semarang & Sekitarnya membagi paket sembakau .


Adapun isi paket sembakaunya berupa beras,minyak goreng,gula pasir,teh,kopi,indomie   dan juga ada kripik tempe sagu  bermerk Rijoan dari produk home industri  yang ikut serta berpartisipasi menjadi sponsor.

Sembakau  sejumlah 21 paket.




Saat Awak Media  mewancarai wakil ketua Bapak Galih mengatakan  bahwa pembagian sembakau ini rutin di lakukan saat penggalangan dana sudah mencukupi.



Saya sebagai wakil ketua mewakili Ketua IKSS yang hari ini kebetulan tidak bisa hadir dan saya sangat mengapresiasi kepada pengurus juga anggota atas kerja samanya yg solid atas mobilitas di dalam group IKSS .


Dalam kesempatan itu sekretaris Ibu Tri Lestari juga menambahkan  ucapan terimakasihnya kepada semua donator yang sudah  berperan andil dalam   program pembagian sembakau tersebut dalam bentuk donasi.


Menutup wawancara dengan Awak Media "  wakil ketua Bapak Galih menyampaikan  program sembakau tersebut di bagikan kepada janda yang kurang mampu dan duafa ,dan saya selalu bersyukur  program ini selalu berkelanjutan ,ungkapnya.


Denok

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini