-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Rektor Undaris, Dr. Drs. Hono Sejati, S.H, M.Hum Teken MoU dengan SMK Islam Secang Magelang

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T09:35:59Z


Media sucaindo com_ KAB. MAGELANG – Rektor Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman Guppi (Undaris) Dr. Drs. Hono Sejati, S.H. , M.Hum menanda tangani MoU dengan SMK Islam Secang Kabupaten Magelang.


Kunjungan kali ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan kerjasama antara Undaris dengan SMK Islam Secang Kabupaten Magelang.


Dalam Sambutannya, Rektor Undaris Dr. Drs. Hono Sejati, S.H. , M.Hum menuturkan, “Kegiatan pendidikan dan pengajaran di SMK Islam Secang sebagai implementasi di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, pengabdian kepada masyarakat).” Kamis (08/12/22).


Rektor Undaris menyampaikan juga tentang pentingnya kolaborasi di bidang pendidikan dan pengabdian pada masyarakat.


“Oleh karena itu, ruang lingkup kerja sama meliputi Pendidikan dan pengajaran; dan Pengkajian, penelitian dan pengembangan kelembagaan.” Tutur Dr. Drs. Hono Sejati, S.H. , M.Hum, selaku Rektor Undaris.


Adapun tujuan kerjasama ini adalah terwujudnya kerjasama tentang kegiatan pendidikan dan pengajaran siswa/siswi SMK Islam Secang.


Selain itu, lanjut Dr. Drs. Hono Sejati, S.H. , M.Hum, “Membangun kemitraan antara civitas akademik, khususnya SMK Islam Secang dengan Undaris dengan mewujudkan rasa tanggungjawab bersama dalam membentuk generasi muda yang memiliki pemahaman tentang wawasan kebangsaan, tangkal narkoba dan cyber crime (edukasi berkelanjutan).”


“Mewujudkan generasi muda penerus perjuangan dengan pengembangan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, profesional sesuai bidang tugasnya masing-masing.


Kerjasama Undaris Ungaran dengan SMK Islam Secang Kabupaten Magelang berjalan sukses, dan langsung ditindak lanjuti FEB dengan bahasa Jepang. Selain itu, Undaris berkomitmen untuk terus membangun kerjasama dengan berbagai instansi yang ada.


Setelah itu, Rekotor Undaris bersama Kepala Sekolah SMK Islam Secang Kabupaten Magelang menanda tangani MoU yang laksanakan di SMK Islam Secang Magelang, dilanjut melihat tempat prakteknya para siswa.


 Iskandar

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini