-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Relawan Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) Menggema Hingga Ke Negri Jiran Malaysia

Selasa, 31 Januari 2023 | Januari 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T02:35:25Z

 


Malaysia - Sucaindo.com. Deklarasi Relawan Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) menggaung hingga ke Luar Negri, Ratusan Warga Negara Indonesia yang tinggal di Malaysia menyuarakan dukungannya untuk mengusung Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo. Maju sebagai Calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Deklarasi kali ini di ikuti oleh ratusan simpatisan pendukung Ganjar Pranowo dari warga negara Indonesia yang tinggal di negeri Jiran Malaysia, Minggu (29/012023).

Deklarasi relawan SOGAN yang digelar di Malaysia ini adalah sebagai bentuk cinta para relawan kepada Ganjar Pranowo, dengan melakukan konsolidasi bersama para simpatisan, Warga Negara Indonesia yang tinggal di Malaysia dan di ikuti pula oleh simpatisan simpatisan Ganjar Pranowo dari berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri khususnya para Imigran Indonesia yang tinggal di Negara Malaysia.




Deklarasi Sahabat Ganjar Nusantara (SOGAN) di Kuala Lumpur Malaysia di hadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SOGAN, Mahni Sindoro.

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa Relawan Sahabat Ganjar Nusantara (SOGAN) yang saya dirikan ini diawali dengan merapatkan barisan para pendukung Ganjar Pranowo di seluruh kabupaten kota di setiap provinsi Se- Indonesia, dan pada hari ini Minggu 29 Januari, kami Mendeklarasikan relawan Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) Perwakilan Malaysia di Dewan kampung baru, Kuala Lumpur yang di ketuai oleh Selamat Sucipto dan Surtego Menjadi Wakil Ketuanya sementara Hartono mengemban Jabatan Sekretaris," Jelas Mahni.

"Dengan di deklarasikan nya Relawan Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) Perwakilan Malaysia saya berharap agar kedepan semua bisa Saling bersinergi bersatu padu bersama para imigran Indonesia lainnya untuk menyatukan pandangan untuk bersama memenangkan Bapak Ganjar Pranowo Menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang," ujarnya.

Masih kata Ketua Umum DPP SOGAN, bahwa visi misi Sahabat Ganjar Nusantara ini adalah mengawal nama Ganjar Pranowo, agar terus berkibar dan memenangkan ektabilitas dan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang baik dari tingkat Desa, tingkat Kecamatan hingga ke DPC Kabupaten serta Wilayah Provinsi hingga ke luar negri, Agar terus terus menggaung Nama Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024 nanti.

Relawan SOGAN akan bersama bahu membahu, melakukan kegiatan-kegiatan yang positif di seluruh wilayah Nusantara hingga keluar Negeri dengan tekad berjuang tanpa pamrih tanpa harus menggunakan uang Negara semua murni dari Relawan.

Diantaranya dengan membantu penanganan bencana, kegiatan bansos dan hal-hal positif lainnya yang dapat membantu meringankan beban saudara kita dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya, baik yang di dalam maupun yang berada di luar negri.

Karena rakyat Indonesia sangat membutuhkan sosok pengganti presiden Jokowi yang mau bekerja dan memperhatikan rakyat dan Amanah dalam menjalankan tugas, serta bisa mengayomi rakyatnya," tegas Mahni.

"Belakangan ini nama Ganjar Pranowo makin terkenal dan selalu menduduki tingkat teratas ektabilitas dari berbagai lembaga survei Nasional, diantara deretan nama capres lainya, terlebih kinerja dan konsentrasi serta kedekatan Pak Ganjar pada pelaku usaha mikro, para petani, para nelayan dan semua golongan masyarakat bawah serta para alim ulama dan para santri, itu salah satu alasan kenapa kita yakin untuk mendukung Ganjar Pranowo, menjadi Presiden, karena hanya beliaulah sosok figur yang tepat yang akan memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, Pasca kepemimpinan Bapak Joko Widodo, " tutup Mahni.

 (vdmgl).

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini