-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Selapanan Pondok Pesantren Darurohman Bersholawat

Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T10:15:04Z

 


Sucaindo.com / KAB. DEMAK. Dalam Rangka Memperingati Selapanan Pondok Pesantren Darurrohman Demak, yang di Pimpin K.H. Rizal Nuruddin. Pada Acara Selapanan Diadakan Di Pondok Pesantren Darurrohman, Jalan Wonowoso, Karang Tengah, Kab. Demaknya pada hari Kamis sampe Jumat Dini hari 27/01/23,  Pukul 01:30 WIB.  

Acara Selapanan Pondok Pesantren Darurrohman sangat Meriah dan Sangat Religi. Karena diiringi musik Rebanan dan melantunkan Ayat Ayat Al Qur'an dan Sholawatan Nabi yang sangat menyentuh para Santri dan para tamu Undangan yang datang. Tamu Undangan yang hadir antara lain  Habib Yahya AL Jufri, Kyai Zaman Asekhal, Mahni Sindoro Ketua Umum Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) dan TNI POLRI dan Para Ulama Besar. 


Mahni Sindoro Ketua Umum Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) juga sebagai Narasumber Acara Selapanan itu, Sindoro sapaan yang sering dipanggil, memberikan Nasehat dan Tauziah untuk Pondok Pesantren Darurrohman. Dihari hari yang bahagia Ini Selapanan Pondok Pesantren Darurohman Semoga Pengurus Pondok Pesantren dan Para Santri dan Santriwati semakin Sukses Kedepannya dan Taat Patuh pada Para Kyai yang selama Ini membimbingnya. 

Dan Kita sebagai WargΔ… Negara Indonesia, Kita harus mempunyai Jiwa yang Kuat dan menjaga NKRI, agar Republik Indonesia Ini semakin Kuat dan Maju dan menjunjung nilai-nilai Pancasila. Di Indonesia Ini hasil Bumi dan Laut sangat besar dan Rakyat Indonesia harus bisa semakin Makmur Rakyatnya, pungkasnya.  

(PANJI)

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini