-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Festival Cap Go Meh 2023 sangat meriah dan sukses di Wisata JJ Park and Play Cangkiran

Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T00:17:43Z


SEMARANG - Dalam rangka memperingati Cap Go Meh yang diadakan di JJ Park and Play Cangkiran, Kecamatan Mijen, Kota Semarang pada hari Minggu (05/02/2023). Masyarakat sangat antusias melihat acara Festival Cap Go Meh yang sangat meriah. Dalam acara Festival itu juga ada Kesenian Kebudayaan dan UMKM Pasar Rakyat. 

Perayaan Cap Go Meh dengan kearifan lokal dan Pemberdayaan Ketua UMKM Kecamatan Mijen Siska Rana Sumarsidi Putri, sering dipanggil SISKA itu mengadakan UMKM dalam Perayaan Cap Go Meh dengan kearifan lokal dan Pemberdayaan UMKM Kecamatan Mijen bisa maju.  

Padepokan Brajamusti Nusantara mengadakan pagelaran Seni Budaya  Tradisional di Wisata JJ Park and Play Cangkiran dalam rangka UMKM masyarakat kota semarang dan untuk mengangkat dan melestarikan seni dan budaya kearifan lokal dan saya guru besar dan Ketua Umum Brajamusti Nusantara Mulyono. 

Hanny sebagai Pengurus dan Manajer Wisata JJ Park and Play Cangkiran sangat senang  telah memberikan tempat untuk Acara Festival itu dan bisa untuk memberdayaan UMKM dan Pentas Seni Budaya Traditional. Semoga Wisata JJ Park and Play Cangkiran bisa dikenal di kalangan Wisata lokal maupun Mancanegara.  

Nurkhasanah Perwakilan dari Masyarakat Cangkiran. Diadakan acara Festival itu sangat senang dan menghibur dengan adanya Seni Budaya dan UMKM yang diadakan di Cangkiran Ini. Semoga dengan acara ini akan selalu Diadakan lagi tiap hari Hari besar maupun hari biasa, pungkasnya. 

(panji-vdmgl)

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini