-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Tim Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Adakan Bukber Dengan Hashim Djoyohadikusumo

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T14:01:30Z

 

Sucaindo.com - Jakarta Maret 2023, Seusai pertemuan dengan Mayjen TNI (Purn.) Glenny Kairupan di Resto Beautika belakang Kemenhan, Ketua Umum Tim Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Mayjen TNI (Purn.) Sabar Yudho didampingi Sekjen Irjen ( Purn.) Anton Charliyan, Mayjen TNI Herwin Suparjo, Mayjen TNI Winston Simanjuntak , Ketua Prawiro milenial Harry, Penasihat milenial Bobby mengatakan "Sesuai petunjuk dan arahan Glenny bahwa  Prawiro yang punya Garis Komando langsung hanya Tim Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (TPIGMI). 

Kami sudah 3x diterima Prabowo Subiyanto untuk bersilaturahmi, bahkan pada hari Kamis Tgl 30 Maret 2023 kami pun juga masih diterima Hasyim Djoyohadikusumo sebagai Keluarga Besar 08 di kantor pribadinya yang terletak di Gedung Mid Plaza 2 lantai 6. sambil berbuka puasa, Sekaligus mengangkat serta mengukuhkan beliau sebagai Ketua Dewan Penasihat / Pembina Tim Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (TPIGMP), yang sudah terdaftar di Kemenkumham baik nama maupun logo dengan nomor AHU 0002293 AH 01.07 tahun 2023. 

Kemudian apabila ada komunitas pendukung 08 bernama Prawiro lain, maka komunitas Prawiro tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan Tim Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (TPIGMP), lalu apabila ada sesuatu hal atau tindakan yang sifatnya merugikan masyarakat atau bertentangan dengan hukum maka segala resiko diluar tanggung jawab kami.  

Adapun yang duduk dalam kepengurusan kami adalah : 

Ketua Dewan Pembina : 

1.Letjen TNI ( Purn.) Prabowo Subiyanto 

1.Mayjen TNI (Purn.) Glenny Kairupan 

2.Mayjen TNI (Purn.) Winston P Simanjuntak 

Ketua Dewan Penasehat : 

1.Hashim Djoyohadikusumo  

Ketua Umum : 

Mayjen TNI ( Purn.) Sabar Yudho 

Waketum       ; 

Mayjen TNI ( Purn.) Herwin Suparjo 

Sekjend       : 

Irjen Pol ( Purn. ) Dr Drs H Anton Charliyan MPKN. 

Bendahara  : 

Arry Basuseno PhD. 

Demikian susunan organisasi sementara secara formatur yang telah dibentuk, Adapun untuk struktur divisi  para pembina, penasihat dan lain-lain masih dalam tahap penyusunan. Demikian pula yang diharapkan semua khalayak menjadi maklum adanya. Tim Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (TPIGMP) ini hanya dalam waktu beberapa bulan telah berhasil melaksanakan deklarasi di beberapa provinsi yakni Provinsi Jabar di Gedung BTC Bandung , Provinsi Banten di Markas Besar PJBN Pandeglang  Provinsi Bali di Hotel Quest Sanur dan Kabupaten Bandung di ponpes kebangsaan Mukhul Ibadah Majalaya. 

Adapun tujuan deklarasi tersebut hanya satu yaitu mendukung Prabowo Subiyanto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 - 2029 . Kegiatan lain yang telah  dilakukan Tim Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (TPIGMP) yakni Pemberian takjil gratis selama 3 hari di Majalaya Kabupaten Bandung, dan penyuluhan pertanian modern kepada masyarakat oleh Prawiro Milenial di Kabupaten Cianjur.

"Semoga kedepan dengan struktur diatas tersebut bisa menjadi tim yang sukses dan solid dalam mendukung Prabowo Subiyanto sebagai Presiden Republik Indonesia mendatang meyakini betul karakter kakak saya yang sangat patriotik, dan kita semua harus mampu berjuang bersama, untuk menyongsong masa depan Indonesia hebat."Ungkap Hashim Djoyohadikusumo dalam kesempatan ini.

[red.rls.nana]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini