-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Kapolres Semarang : Senantiasa Mengutamakan Iman, Takwa dan Ikhlas Dalam Pengabdian

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T23:16:31Z

 


Semarang, Sucaindo.com
 - Dalam peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H / 2023 M, Polres Semarang menggelar pengajian dan Tauziah yang diikuti personil Polres Semarang, Selasa, 11 April 2023. 

Kegiatan yang mengambil tempat di Aula serbaguna Condrowulan Polres Semarang ini selain diikuti perwakilan personil Polres Semarang, Hadir pula Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., seluruh Pejabat Utama Polres Semarang dan Kapolsek jajaran. 


Dalam sambutannya Kapolres AKBP Oka menyampaikan tema dari kegiatan ini yaitu "Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur"an dan Idul Fitri 1444 H/2023 M kita tingkatkan kualitas iman dan takwa. Dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan Polri yang Presisi.". 

"Nuzulul Qur"an merupakan salah satu hari besar umat muslim, dimana pada hari tersebut diturunkannya kitab Al Qur"an yang digunakan sebagai pedoman hidup umat muslim. Dengan kegiatan Nuzulul Qur"an ini bisa meningkatkan ketakwaan dan keimanan guna mendukung tugas kita sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat, dimana sebentar lagi akan diadakan Operasi kemanusiaan perayaan Idul Fitri 1444 H." Ungkap kapolres. 


Acara Pengajian kali ini dipimpin oleh Aipda H. Budi Santoso dilanjutkan pemberian Tauziah oleh KH. Dr. Fauzi Arkham M. Ag., dengan memberikan motivasi kepada seluruh personil Polres Semarang yang hadir dengan landasan Nuzulul Qur'an. 

"Tugas Polri semakin hari semakin komplek, namun dengan beraneka ragam variasi tantangan yang dihadapi jangan dianggap sebagai hal yang membebani. Namun dianggap sebagai jalan untuk beribadah, apalagi di bulan Ramadhan ini dimana hal yang dianjurkan oleh Allah SWT dilakukan dengan ikhlas, Insya Allah berbuah berkah untuk kita semua." Terang KH. Fauzi. 


Di akhir kegiatan Kapolres menaruh harapan kepada personil Polres Semarang, untuk senantiasa mengutamakan Iman, Takwa dan Ikhlas dalam setiap pengabdiannya. Serta semoga apa yang dilaksanakan dengan landasan tersebut membawa berkah bagi masing masing personil dan keluarga.

(PINN)

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini