-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Kunjungan Pemudik Idul Fitri 1444 H Dan Wisatawan Akan Nyaman Di Bandungan

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T00:44:12Z

 


Semarang, Sucaindo.com - Demi kenyamanan dan kelancaran lalulintas pada saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang melakukan penambalan aspal jalan di Kecamatan Bandungan khususnya di jalan Gintungan utara. Selasa, 11 April 2023. kemarin.

Dikarenakan beberapa bulan kemarin khususnya wilayah Kecamatan Bandungan, curah hujan begitu tinggi sehingga menyebabkan banjir dan  air mengerus jalan aspal yang berakibat kerusakan jalan, banyak jalan yang berlobang mulai dari alun alun Kecamatan Bandungan sampai ke linkungan Gintungan. 


Kondisi ini sangat memprehatinkan karena menjelang lebaran khusunya masyarakat Gintungan  piyoto dan desa desa lain, mayoritas masyarakat Bandungan berjualan bunga ke pasar Bungga Bandungan

Dalam hal ini di kuwatirkan apabila tidak dilapisi / ditambal mejelang lebaran 1 minggu sebelumnya arus lalu lintas begitu tinggi dari arah Gintungan menuju pasar. 


Trisumedi sebagai tokoh masyarakat Bandungan mengapresiasi sikap Pemkab Semarang yang sangat tanggap dan cepat merespon kondisi menjelang hari raya Idul Fitri.
 
"Terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Semarang yang dengan sangat tanggap dan bergerak cepat untuk merespon masukan dari masyarakat, sehingga dapat di laksanakan penambalan aspal mulai dari depan terminal kecamatan Bandungan hingga menyentuh ke jalan Gintungan utara," tungkas Trisumedi . 

Masyarakat kecamamatan Bandungan  merespon Giat Pemerintah Kabupaten Semarang dengan sangat baik, dengan rasa kegembiraan itu ada beberapa hotel yaitu hotel Gaya, istana kuliner, Griya persada,Citra dewi dll dengan spontan memberikan air minum, snak menjelang berbuka puasa. 

(Ps)
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini