-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Personil Lalu Lintas Tengaran Bantu Warga Solo, ini sebabnya

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-02T23:27:39Z


Semarang, Sucaindo.com
- Memastikan arus alu lintas di wilayah hukum Polres Semarang yang berbatasan langsung dengan Kota Salatiga dan Kab. Boyolali, Personil Sat Lantas Polres Semarang unit Pos Tengaran melaksanakan patroli Minggu 2 April 2023, lalu.


Dalam kegiatannya patroli, Personil Sat Lantas Pos Tengaran Aiptu Joko Nur Warsito mendapati seorang pengendara sepeda motor yang mengalami gangguan pada kendaaran tersebut. 


"Saat kami lakukan patroli di sekitaran tanjakan Kalitanggi, kami menemukan ada pengendara sepeda motor paruh baya bersama anaknya perempuan. Setelah kami dekati ternyata rantai kendaraan tersebut putus." Ungkap Aiptu Joko. 



Mendapati adanya pengguna jalan mengalami masalah pada kendaraannya, Aiptu Joko menyarankan untuk membawa ke bengkel terdekat di sekitaran simpang tiga Klero. 


"Karena motor tidak bisa jalan, kami dorong bapak tadi hingga bengkel sekitar simpang tiga Klero dan untuj anak perempuannya kami boncengkan sekalian." Terangnya. 


Aiptu Joko mengatakan kembali bahwa, bapak paruh baya tersebut merupakan warga Surakarta yang hendak mengunjungi kerabatnya di Salatiga. 


Kapolsek Tengaran AKP Supeno SH. MH., menambahkan bahwa yang dilakukan personilnya wujud personil Polres Semarang yang bisa di ANDAL kan ditengah masyarakat. 


"Kami laksanakan apa yang menjadi atensi pimpinan bapak Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., termasuk program beliau yaitu Polres Semarang ANDAL. Dimana Personil Polres Semarang hadir di tengah masyarakat, menjadi personil yang di ANDAL kan." Pungkasnya.


Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini