-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

sinergi kelembagaan PKP pj bupati angkat bicara untuk Jepara membangun Sucaindo.com jepara

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T05:18:43Z

 


Sucaindo.com jepara

Ketua beserta beberapa perwakilan pengurus Pencegahan Korupsi dan Pungli Jepara melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturrahim untuk mengenalkan lebih dekat kelembagaan PKP Jepara dan struktur  organisasi kepengurusan masa bakti 2022 - 2025 kepada Bapak Pj. Bupati Jepara.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Jepara dengan penuh kekeluargaan.(Selasa, 18/04/2023)


Kehadiran kami selaku pengurus PKP Jepara bermaksud menjalin tali siturrahim kepada Bapak Pj. Bupati Jepara bersama para jajaran di Pemkab Jepara sekaligus meminta ijin untuk melakukan kegiatan kegiatan PKP di Jepara mudah mudahan dapat bersinergi menjadi mitra pemerintah untuk bersama sama membina masyarakat Jepara agar selalu tentram nyaman dan damai, demikian sebagai kata pembuka oleh Juru Bicara PKP mengawali dialog.


Dalam acara dialog yang berlangsung tersebut Ketua PKP Jepara juga menyampaikan rasa terimakasihnya, dimana Bapak Pj. Bupati Jepara telah memberikan ruang dan waktu bagi PKP Jepara.


Ketua PKP Jepara meminta didalam setiap langkah berkegiatan kedepan diberikan kesempatan untuk selalu berkomunikasi dengan pihak pemerintah daerah.


Sistem kerja PKP Jepara mengedepankan bersurat untuk mendapatkan informasi sekaligus klarifikasi tentang suatu temuan permasalahan di masyarakat.


Kegiatan lapangan dilakukan sebatas pembuktian tentang kebenaran dari informasi permasalahan yang ada.


Berkenaan dengan data administratif  beserta data data pendukung dan kelengkapannya yang dipersyaratkan oleh Bakesbangpol telah  terpenuhi dan telah tercatat resmi di Bakesbangpol Jepara sebagai bukti terbitnya Surat Keterangan Terdaftar (SKT) lanjut Ketua PKP.


Bapak Pj. Bupati sangat merespon positif tentang kehadiran PKP Jepara.

"Silahkan memberi saran, kritikan dan masukan bagus pada pemerintah untuk Jepara membangun"


Di saat yang sama dalam dialog tersebut, 

Kepala Bankesbangpol sangat mewanti wanti agar selalu mengedepankan etika sehingga tidak menimbulkan kegelisahan di masyarakat dan PKP Jepara diharapkan dapat menjadi tauladan bagi ormas ormas yang lain dimana selalu menyatukan persepsi yang selama ini dibangun pemerintah, menjaga visi dan misi bersama.


Kami mohon dari PKP Jepara bersama dengan Bankesbangpol dan Kominfo untuk ikut membangun etika dan ikut mengedukasi teman teman ormas yang lain.

Besar harapan kami, agar ormas dapat bersinergi dengan pemerintah daerah sampai kepada desa desa.

Ormas dapat lebih mengarah dan mengedepankan program program yang telah di canangkan pemerintah.

Nilai nilai positif dan kondusifitas selalu menjadi capaian yang terpenting dalam membangun pemerintahan.

Dengan demikian potensi yang ada di Jepara dapat kita gerakkan  bersama sama secara searah seiring sejalan.

Penulis : dody

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini