-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

KEPENGURUSAN DPC GERAM SOLO RAYA SEGERA DIBENTUK

Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-04T00:13:10Z

 


Sucaindo.com- Surakarta. Dalam rangka memperluas pencegahan Narkoba di wilayah Jawa Tengah organisasi penggiat anti narkoba yang pertama kali lahir di Indonesia yaitu yayasan Gerakan Rakyat Anti Madat(GERAM) provinsi Jawa Tengah dalam waktu dekat ini akan membentuk kepengurusan DPC GERAM Solo Raya. Kegiatan rapat pembahasan hal tersebut diadakan pada hari Jumat,28 April 2023 siang di resto Waroeng Bolodewe jalan MT.Haryono no.15 Manahan kota Surakarta.


Rapat yang dipimpin ketua DPD GERAM Jateng Havid Sungkar didampingi sekretaris Artdityo serta Kabid OKK Imron telah menunjuk pemegang mandat pembentukan kepengurusan DPC GERAM Solo Raya yaitu Asri Purwanti SH,MH,CIL. "Surakarta& sekitarnya termasuk 3 kota terbesar peredaran narkoba di Jawa Tengah, moga dengan kehadiran GERAM nantinya di Solo Raya bisa membantu pemerintah dalam hal pencegahan narkoba,"kata Havid. 

Senada dengan hal tersebut Asri juga meminta dukungan dan doa dari warga Surakarta dan sekitarnya agar niat mulia untuk pelantikan pengurus secepatnya terealisasi.. "GERAM Solo Raya dalam waktu dekat ini akan membentuk susunan kepengurusan serta bisa bekerjasama dengan sekolahan serta universitas yang ada di Solo Raya dalam hal pencegahan narkoba dikalangan generasi muda juga kami memberikan bantuan Hukum bagi para penyalahguna/pemakai Narkoba agar bisa di Rehabilitasi bukan dihukum penjara " tambah Asri yang berprofesi sebagai Advokat. Dalam acara rapat tersebut dihadiri aktivis senior Surakarta Wawan Sarwanto, anggota DPRD Boyolali Eka Supriyatin serta beberapa rekan advokat Solo Raya. Mantan Kasatresnarkoba polresta Surakarta serta tokoh masyarakat Benk Mintosih sangat mendukung akan dibentuknya DPC GERAM Solo Raya ini. Acara rapat juga mengundang perwakilan BNNK Surakarta serta Polresta Surakarta yang diwakili Wakasatresnarkoba. 2 lembaga negara tersebut sangat antusias nantinya dengan kehadiran GERAM Solo Raya sebagai mitra membantu dalam hal pencegahan narkoba.

[narasumber Hafid]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini