-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Seminar dan Rakercab Ikatan Apoteker (IAI) Pengurus Cabang Kota Magelang

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-16T12:34:03Z
Sucaindo.com Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Magelang  mengadakan kegiatan Seminar dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Sabtu 16 Desember 2023. Tujuan kegiatan tersebut guna meningkatkan pemahaman Apoteker dalam pengabdian praktik farmasi yang profesional.
Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Panitia yaitu Apt. Tri Handrianto, S.Farm.

Selanjutnya sambutan oleh Ketua Pengurus Daerah IAI JATENG dalam hal ini diwakili oleh Sekjen IAI Jawa Tengah Apt. Jihan Aauza,S.Farm, dilanjutkan pembukaan kegiatan dengan pemukulan Gong.

Narasumber dalam Seminar ini adalah Apt. Rahmat Hidayat, S,Farm, Msc, beliau adalah Apoteker, CEO Founder Farma Master Class, dan narasumber Apt Zamal Daud Dhandi Kusuma, S.Farm yang juga seorang ahli dalam Conten Creator, yang akan membahas dengan tema *"Strategy Melejitkan Bisnis Apotek dengan Digital Marketing"*. Topik ini sangatlah menarik sehingga membuat antusias para Apoteker peserta seminar, karena berkaitan praktik farmasi dan mengembangkan bisnis Apotek yang cepat di era digitalisasi, antusias peserta terlihat dari jumlah peserta Offline sekitar 120 Orang dan peserta Online lebih dari 250 peserta.

Setelah Seminar acara dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PC IAI Kota Magelang yang di pimpin oleh Ketua IAI Kota Magelang yaitu Apt Wahid Sabaan, M.Farm.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas praktik farmasi di Kota Magelang dan meningkatkan kualitas pengetahuan terbaru dalam praktik farmasi dan bisnis Apotek dalam tantangan era kedepan yang serba cepat dan dinamis seperti sekarang, kegiatan seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa para apoteker tetap memperoleh pengetahuan terbaru dan praktik farmasi yang tepat guna menjalankan tugas dan pengabdian profesi" kata Ketua IAI Kota Magelang yang akrab dikalangan Apoteker disapa Bang Wahid.

Penulis : vidi
Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini