-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Aliansi Advokat Indonesia Bersatu Jawa Tengah Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sabtu, 20 Januari 2024 | Januari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-20T11:56:45Z



MAGELANG – Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jawa Tengah menggelar Deklarasi 02 yang menyatakan dukungannya kepada Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Deklarasi dilaksanakan di Senjakala Village, Desa Banyuwangi, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (20/01/2024) sore.


Deklarasi dihadiri oleh Ketua Umum AAIB Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., S.M., Ketua dan Pengurus AAIB Jawa Tengah, Ketua dan Anggota AAIB Kota/Kabupaten se-Jawa Tengah. Hadir pula Letjen TNI (Purn) H. Bibit Waluyo, pemilik Senjakala Village.



Dalam kesempatan itu, Letjen TNI (Purn) H. Bibit Waluyo mengatakan AAIB ke depan memiliki tugas berat dalam Pemilu 2024. Pesta demokrasi yang tinggal tiga minggu ini dirasakan penuh kehati-hatian, karena semua kontestan ingin menang.


“Sehingga menjadi tantangan bagi AAIB untuk selalu menyiapkan diri. Memberikan jalan yang terbaik, solusi terbaik kepada sesama anak bangsa," ujar H. Bibit Waluyo.


Mantan Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013 ini mengajak semua pihak untuk rukun bersatu demi bangsa, maju demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia.


Selanjutnya, Ketua Umum AAIB Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M. mengatakan AAIB di dalamnya berkumpul para advokat seluruh Indonesia. Saat ini AAIB telah ada di 22 provinsi. 


Prof. Otto mengatakan, tujuan pertama Deklarasi yaitu memberi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Dengan mengajak mereka yang sepaham, sehati, dan seperjuangan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. 


“Kedua, demi keutuhan bangsa siap terjun mendukung demi kemenangan pemimpin yang kami yakini tepat untuk Indonesia, Prabowo-Gibran," terangnya.


Deklarasi berlangsung lancar, penuh semangat dukungan dan optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran. Para peserta termasuk relawan pendukung Prabowo-Gibran Magelang Raya, Partai Koalisi Indonesia Maju PSI diwakili oleh Vadilla Nandika Putri Caleg Kab Magelang juga turut serta hadir membaur dalam semangat kebersamaan diiringi musik gembira hingga senja. 


[Red.Roni]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini