-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Gibran Fans Gelar Pesta Rakyat, Generasi Milenial Sukoharjo Dan Sekitarnya Siap Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran

Minggu, 04 Februari 2024 | Februari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T10:12:35Z
Pengurus DPP Gibran Fans dan DPD Gibran Fans Jawa Tengah - Jawa Timur

Sucaindo - Sukoharjo Jawa Tengah, Lapangan Joho Kabupaten Sukoharjo dipadati oleh para pengunjung yang mayoritas rakyat sukoharjo dan sekitarnya juga generasi milenial yang menjadi sentra kegiatan berbagai  konser politik di tanah air termasuk kunjungan presiden dan juga termasuk Konser pendukung relawan 02 juga di gelar di lapangan joho ini yakni salah satunya Relawan Gibran Fans, Menggelar konser rakyat  yang di hadiri ribuan masa Milenial,Sabtu(03/02/03).

Dalam konser tersebut di meriahkan  sejumlah artis dangdut ternama seperti Lala Atalia, Difarina Indra, dan Vivi Voleta itu, merupakan bentuk dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Gibran.

 

Sambutan Ketua Umum DPP Gibran Fans (Gus Ari) 

Sementara itu Ketua Umum Gibran Fans, Riadhus Surya Setiabudi  menjelaskan bahwa Konser rakyat di Sukoharjo merupakan konser roadshow setelah beberapa kabupaten/kota lain di Indonesia. Untuk untuk mengusung pasangan Prabowo Gibran lebih dikenal pada kaum milenial untuk memilih capres dan cawapres nantinya.

 


“Konser dari Gibran fans ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian dari pasangan Prabowo Gibran yjuga yang dikemas dalam konser pesta rakyat bagi generasi muda di Sukoharjo usehingga visi dan misi Prabowo juga bisa tersampaikan dalam konser tersebut,” ungkapnya.

Tak lupa Acara Pesta Rakyat tersebut juga turut dihadiri oleh Cyntia Riza Ganesha dari Partai Solidaritas Indonesia, Ketua Gibran Fans Jawa Tengah R. Cahyanto Dian Vidiputranto, SE, SH, dan Ketua Gibran Fans Jawa Timur Mas Marvel.

Sebelumnya konser yang sama sudah dilakukan di 22 provinsi di Indonesia namun Sukoharjo merupakan tempat lahirnya ketua umum gibran Fans, sehingga Sukoharjo menjadi pilihan tempat untuk mengenalkan visi dan misi Prabowo gudang pada generasi milenial  saat ini.

Dan ini saatnya generasi muda bisa memegang peranan dalam pembangunan negara Indonesia dan anak muda menjadi garda depan  dalam pembangunan di segala bidang dan menjadi tulang punggung dalam kemajuan suatu negara dan inilah saatnya anak muda tampil untuk menunjukkan karya mereka.

{Red.vdmgl]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini